Camat Cabangbungin Giat Apel Pasukan Pengamanan Tahun Baru 2024.




kab.Bekasi.liputan12.com
Dalam rangka pengamanan malam tahun baru 2024. Muspika Kecamatan Cabangbungin ,Kabupaten Bekasi ,Jawa Barat mengelar Apel Pasukan Tahun Baru ,pada Minggu (31-Des-2023)

Kegiatan apel tersebut di hadiri oleh Muspika Kecamatan Cabangbungin ,Satpol Pamong Praja (PP) ,Trantib seluruh Desa seluruh Wilayah  Kecamatan Cabangbungin ,dan Linmas sewilayah Kecamatan Cabangbungin .


Pada kesempatan Pengaman Apel tersebut Camat Cabangbungin Asep Bukhori menyampaikan ,pengaman di wilayah harus terus di tingkatkan dalam  titik-titik masyarakat yang melintas, agar memberikan rasa aman.

"Giat apel pasukan menjelang tahun baru pada sore ini, untuk pengamanan wilayah di Kecamatan Cabangbungin, yang di lintas masyarakat baik dari kecamatan maupun masyarakat yang melintas tersebut, "kata Camat Asep Bukhori .

"Sementara itu, Danramil 03 Kapten Infanteri Dikson. berkata ,saat memberikan apel pasukan. 
"Berarti kita berlakulah sebagai tuan rumah yang baik, mereka melintasi tempat kita, itu tamu berikan service yang bagus berikan rasa aman rasa nyaman kepada tamu yang melintas tempat kita. Sekali lagi kita jadi tuan rumah yang baik yang sopan yang santun agar supaya mereka aman,  mereka mau gunakan tempat kita untuk melintas, oleh karena itu mari kita sama-sama saudara-saudaraku yang di depan kita berikan rasa amanah nyaman, pertama yang ada di depan ini.Mari kita jadi masyarakat yang berhubungan yang ramah dan sopan santun, 


Lanjut
"nanti mungkin pak wakapolsek menyampaikan juga lebih detail,saya kira nanti Mari kita kerjasama yang baik ya antara masyarakat antara kita sebagai aparat kewilayahan,Polri untuk menjaga  tetap aman dan damai betul, "Ungkap nya Danramil 03 Cabangbungin saat memberikan pesan pada apel.ungkap Kapten infantri Dikson.


Penulis:Roan (liputan12.com)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama