BPJN, serahkan bantuan "Escavator"kepada PEMKOT MANADO.

Manado- Liputan12, 
 Dalam rangka Hari Jalan bertempat di kantor Balai Pelaksana Jalan Nasional (15/12) telah diserahkan bantuan dari Kementrian PUPR berupa dua escavator yakni escavator mini merek Pindat dan escavator Long Am PC 210 merek Komatsu. Bantuan hibah ini diserahkan langsung oleh Kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Wilayah Sulut Hendro Satrio MK ST MT dan diterima oleh Pemerintah Kota Manado yakni Wali Kota Manado Andrei Angouw.
Dalam acara serah terima bantuan, Wali Kota Manado di dampinggi Kadis PUPR Kota Manado Jhon Suwu ST, Kabid Binamarga Reiner Pangemanan, para Kasatker di BPJN Sulut serta pelaksana teknis dilapangan.
Bantuan ini merupakan penilaian atas kinerja kebinamargaan yang baik kepada Pemerintah Kota Manado serta hibah kepada Pemerintah Kota Manado yang berhasil memperoleh hasil terbaik pertama dalam kaitan hari jalan.

Kepala BPJN Sulut dalam penyampaiannya berharap agar bantuan alat ini dapat bermanfaat untuk pembangunan infrastruktur di kota Manado. 
Sementara Wali Kota Manado memberikan ucapan terima kasih dan bersyukur atas hibah dua escavator ini. 
Walikota juga mengatakan agar kerjasama ini dapat berjalan dengan baik, sekaligus meminta bantuan pihak BPJN agar bisa membersihkan jalan Nasional yang ada di kota manado.
Acara selanjutnya adalah penyerahan kunci secara simbolis sekaligus menyalahkan mesin kedua escavator ini dan dilakukan penandatanganan berita acara penyerahan barang dari BPJN Sulut kepada Pemerintah Kota Manado.
(Jean Eva)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama