Berhasil Tangani Karhutla,Dandim Ngawi ( Dansatgas), Dan Stakeholder Terkait Terima Penghargaan Dari Gubernur Jatim

Ngawi, Liputan12.com -
 Prestasi membanggakan ditorehkan oleh Dandim 0805/Ngawi Letkol Arm Didik Kurniawan,S.I.P., selaku Dansatgas penanganan Karhutla serta Stakeholder terkait dengan meraih piagam penghargaan terbaik dari Gubernur Jawa Timur Hj. Khofifah Indar Parawansa.

Penghargaan tersebut diraih oleh Dandim 0805/Ngawi Letkol Arm Didik Kurniawan beserta seluruh stakeholder terkait lainnya karena dinilai sukses menangani Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) yang terjadi di Kawasan lereng gunung Lawu yang masuk wilayah Kabupaten Ngawi.

Piagam penghargaan tersebut diserahkan oleh Bupati Ngawi H.Ony Anwar Harsono kepada Dandim Ngawi, Kapolres Ngawi serta seluruh stakeholder terkait lainnya.
Penghargaan tersebut diberikan Gubernur Jawa Timur atas bantuan dan kerjasamanya dalam penanganan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) di wilayah Provinsi Jawa Timur khususnya di wilayah Kabupaten Ngawi.

Saat di konfirmasi Dandim Ngawi Letkol Arm Didik Kurniawan menyampaikan bahwa penghargaan ini ditujukan kepada seluruh masyarakat yang telah bahu membahu bersama relawan dan stakeholder terkait dalam upaya penanganan Karhutla.

Terima kasih kami ucapkan kepada semua yang telah terlibat dan Sigap dalam Penanggulangan Bencana Karhutla juga BNPB, BPBD Provinsi Jawa Timur dan BPBD Kabupaten Ngawi, TNI, Polri,masyarakat desa, relawan dan masyarakat dalam upaya penanganan pemadaman karhutla. Semoga ke depan kita lebih baik lagi upaya Pencegahan Bencana,sehingga tidak terjadi lagi Bencana Karhutla.pungkasnya,(PenDim/Arifin)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama