Beberapa Awak Media Dambakan Audensi Dengan Kapolsek Kertapati Yang Baru

Palembang, Liputan12.com - Beberapa hari yang lalu tepatnya pada hari jum'at (22/12/2023) Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Dr Harryo Sugihhartono pimpin langsung serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek dihalaman apel Mapolrestabes Palembang yang berlokasi di Jalan Gubernur H Bastari Kelurahan 8 Ulu Kecamatan Jaka Baring Kota Palembang Provinsi Sumsel.

Salah satu Kapolsek yang disertijab yakni Iptu Angga Kurniawan, S.TrK, S.I.K yang sebelumnya menjabat sebagai Ps Dangki 3 Yon A Polopor Sat Brimob Polda Sumsel, kini menjadi Kapolsek Kertapati menggantikan Akp Alfredo Hidayat yang kini bertugas di Polda Jogyakarta.

Kapolrestabes Palembang menginformasikan pada saat sertijab tersebut bahwa Iptu Angga Kurniawan akan naik pangkat menjadi Akp pada bulan januari 2024 mendatang.

Para awak media yang tergabung di Polsek Kertapati, sudah beberapa hari ini menanti dan mendambahkan ingin bersilaturahmi melalui audensi dengan Kapolsek Kertapati yang baru.

Arman salah satu awak media yang tergabung di Media Center Polsek Kertapati mengatakan, mewakili rekan rekan media mengucapkan selamat datang Komandan Iptu Angga Kurniawan selaku Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kertapati. 

"Sudah beberapa hari ini kami membuat group Whatsaap sebagai wadah Komunikasi dan Informasi, kami berharap dengan kehadiran Komandan di grup media center dapat menjadi sarana komunikasi dan informasi yang efektif antara Polsek Kertapati dengan Awak Media," kata Arman dari media Warta terkini dan juga anggota PWI Sumsel.

Arman melanjutkan, semoga melalui grup Whatsaap khusus media center Polsek Kertapati, dapat saling bertukar informasi dan berkoordinasi dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Kertapati.

"Saya berharap rekan rekan anggota grup media dapat berperan aktif dalam menyampaikan informasi-informasi yang positif dan bermanfaat kepada masyarakat,"tuturnya.

Informasi informasi yang disampaikan lanjut Arman, tentang kegiatan-kegiatan kepolisian, program-program pemerintah, dan hal-hal lain yang dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

"Saya yakin, dengan kerja sama yang baik dari seluruh anggota grup media, kita dapat menciptakan suasana yang efektif dan bermanfaat bagi masyarakat,"ujarnya.

Ditempat yang berbeda Koordinator Media Center Polsek Kertapati Heriyadi menambahkan, para awak media yang tergabung di Polsek Kertapati akan selalu bersenergitas dengan Kepolisian Polsek Kertapati.

"Sebagai mitra Polri, kami akan selalu berkerjasama yang baik dan akan selalu mendukung program Kepolisian melalui Kapolsek Kertapati, menyajikan berita yang positif dan bermutu kepada masyarakat tentang kegiatan kegiatan yang digelar oleh Polsek Kertapati," pungkasnya.

( Mursalan )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama