Bantu Masyarakat, Polres Ngawi Bedah Rumah Dan Pembagian Bantuan Sosial

Ngawi, Liputan12.com – Selasa 19 Desember 2023, Polres Ngawi melaksanakan kegiatan bedah rumah serta pembagian bantuan sosial di rumah Surat (66), Dsn Sambirobyong, RT 006 RW 003, Desa Pangkur, Kec Pangkur Kab. Ngawi. Proses bedah rumah dilakukan secara gotong royong dengan melibatkan masyarakat setempat.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Ngawi, AKBP Argowiyono, S.H., S.I.K., M.Si, beserta ketua Baznas Kab. Ngawi dan jajaran anggota Polres lainnya. Turut hadir pula kepala desa, serta warga setempat.

"Rumah bapak Surat ini kondisinya kurang baik sehingga mendapat bantuan dana untuk bedah rumah sebesar Rp. 20.000.000, di mana perbaikan dilakukan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan bagi penghuninya,” ujarnya.

“Paket sembako ini diharapkan dapat membantu meringankan beban kebutuhan pokok keluarga, terutama di masa sulit seperti saat ini,” tambahnya.

Bapak Surat, pemilik rumah yang dibedah, menyampaikan rasa terima kasih atas kegiatan sosial bedah rumah yang diberikan kepada keluarganya.

“Matur suwun telah membantu renovasi rumah saya. Semoga kebaikan ini menjadi berkah dan dapat menginspirasi kita semua untuk saling peduli dan membantu sesama," ujar Bapak Surat.

Setelah proses bedah rumah yang dilakukan, Kapolres Ngawi melaksanakan potong tumpeng dan doa bersama. Ia berharap bantuan ini dapat meningkatkan kualitas hidup bagi keluarga Bapak Surat. 

Selain bedah rumah, Polres Ngawi juga melakukan pembagian bantuan sosial berupa paket sembako kepada 20 keluarga yang membutuhkan,

(Hms/Arifin)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama