Babinsa Padas Hadiri Paguyuban Pencaksilat Dalam Rangka Menciptakan Kamtibmas


NGAWI, Liputan12.com –
 Koramil 04 Padas Kodim 0805/ Ngawi, Wilayah Kabupaten Ngawi khususnya sangat identik dengan adanya perguruan pencak silat, sehingga situasi kamtibmas yang ada di jajaran banyak diwarnai dengan adanya potensi konflik yang bersumber dan berlatar belakang perguruan silat.

Melihat potensi konflik sosial tersebut, Forpincam dalam hal ini Koramil Padas dan Polsek Padas mengadakan pertemuan Paguyupan Pencak Silat di Wilayah padas yang dilaksanakan Senin malam bertempat di Desa Padas, Kecamatan Padas, Kabupaten Ngawi. Selasa (05/12/2023).

Pertemuan rutin kali ini di ikuti oleh seluruh anggota paguyuban pencak silat yang ada di Kecamatan Padas.
Danramil Padas ditempat terpisah Kapten Inf Slamet mengatakan kegiatan pertemuan paguyuban pencak silat ini diselenggarakan karena adanya potensi gesekan antar perguruan silat yang ada di Wilayah Kecamatan Padas, mari sama - sama kita mencari solusi supaya kedepannya jangan sampai terjadi bentrokan gesekan antar perguruan.

Diharapakan dengan adanya Kegiatan paguyuban bersama ini tidak ada hal - hal yang memicu ketidaknyamanan Warga dan keributan di lingkungan masyarakat.”Tutupnya,(PenDim/Arifin)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama