ASN RSUD Kardinah Dapat Hadiah Motor


TEGAL , LIPUTAN 12 . COM - Mohammad Abdul Aziz, Aparat Sipil Negara (ASN) yang bertugas di RSUD Kardinah mendapatkan hadiah utama, satu unit sepeda motor type matic pada Jalan Sehat HUT ke-52 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI), Minggu (3/12/2023) di Halaman Pendopo Ki Gede Sebayu Komplek Balai Kota Tegal.

Sepeda motor tersebut diserahkan langsung oleh Wali Kota Tegal, H. Dedy Yon Supriyono. Ia menyampaikan selamat kepada Abdul Aziz dan berharap sepeda motor tersebut bisa dimanfaatkan dengan baik.

ASN di bagian Rekam Medik tersebut, mengaku tidak ada firasat apa-apa sebelum mendapatkan hadiah utama pada giat jalan sehat yang bertajuk "Jalan Sehat Bareng Bapane". Aziz merasa senang dan berencana akan menggunakan motor hadiah tersebut sebagai transportasi dari rumahnya ke tempat bekerja.

"Rencananya sepeda motor ini nanti tak pakai buat berangkat kerja," ujar M. Abdul Aziz.

ASN yang berasal dari Suradadi tersebut menyampaikan terima kasih kepada KORPRI Kota Tegal. Ia berharap KORPRI semakin maju.

Masih dalam kesempatan yang sama, di depan ribuan peserta jalan sehat, anggota ASN dan Keluarga di Lingkungan Pemerintah Kota Tegal, Wali Kota Tegal, H. Dedy Yon Supriyono menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada KORPRI Kota Tegal.


"Pada kesempatan ini saya memberikan apresiasi luar biasa dan ucapan terima kasih kepada segenap anggota KORPRI Kota Tegal beserta keluarganya, yang pagi hari ini telah turut serta meluangkan waktunya untuk berpartisipasi dalam agenda jalan sehat," kata Wali Kota Tegal.

Sesuai dengan tema HUT ke-52 KORPRI di Kota Tegal yaitu “KORPRI Rahat, KORPRI Hebat”, maka sebagai anggota KORPRI, menjaga keakraban adalah kewajiban yang harus dirawat setiap harinya. Karena kita senasib sepenanggungan yang sama yaitu Korps Pegawai Republik Indonesia.

"Besar harapan saya, dengan memupuk kebersamaan secara berkelanjutan, maka suasana dalam lingkungan bekerja dapat lebih sehat dan menyenangkan sehingga berdampak pada peningkatan kinerja pelayanan dari Pemerintah Kota Tegal agar lebih cepat, mudah, dan akurat," pungkas Wali Kota Tegal.(Ag)



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama