Wow Hanasta Coffee Hadir Di Kota Palembang

Palembang, Liputan12.com - Hadir Pertama Di Kota Palembang Grand Opening Hanasta Coffee Di Jalan Sumpah Pemuda No.08 Lorok Pakjo Palembang. Minggu (12/11/2023) 

Dalam sambutanya Pj Walikota Palembang Drs H Ratu Dewa yang dalam hal ini diwakilkan oleh RahmaRahmat Hidayat Camat Ilir Barat 1 menyampaikan bahwa kegiatan grand opening Hanasta Coffee ini terjadwal secara resmi di agenda pemerintah Kota Palembang. Dan Pj Walikota Palembang mengucapkan permohonan maaf kepada owner dan tamu undangan Hanasta Coffee karena beliau tidak bisa hadir di di tengah-tengah kita bersama-sama di sini. Karena di waktu yang bersamaan mendadak beliau ada jadwal lain yang mungkin lebih penting yang tidak dapat diwakilkan. 

"Maka saya mewakili Pj Walikota Palembang Bapak Ratu Dewa untuk membuka acara grand opening Hanasta Coffee ini dengan resmi, " Ujarnya.

Kami mengucapkan selamat atas grand opening Hanasta Coffee yang hadir di Kota Palembang. Dan semoga Kota Palembang ini tumbuh menjadi salah satu kota metropolitan yang ada di Indonesia khususnya Sumatera Selatan, tentu ini harus diimbangi dan ditangani dengan banyaknya destinasi-destinasi atau tempat-tempat yang sifatnya untuk kuliner bagi para pendatang dan juga bagi para warga lokal.

Lanjut Rahmat Hidayat menambahkan Hanasta Coffee ini potensi unggulan untuk kegiatan ekonomi kreatif juga beberapa tempat memang banyak warga masyarakat kita khususnya milenial membutuhkan tempat seperti ini untuk mereka bersantai. Harapan kami dengan adanya Hanasta Coffee ini dapat menambah produk lokal ya terkait dengan kuliner yang ada di kota Palembang. Pesan Pj Walikota Palembang H Ratu Dewa semoga Hanasta Coffee ini sukses dan maju kedepannya, "katanya.

Di tempat yang sama Hengki Pranata Owner Hanasta Coffee sekaligus sebagai Lawyer mengatakan hari ini kami grand opening Hanasta Coffee yang pertama hadir di Kota Palembang. Dan selama grand opening ini kami ada promo selama 2 hari sebesar 10℅.

"Fasilitas yang ada di Hanasta Coffee ini adalah live music, free wifi, lapangan parkir dan tempat yang nyaman untuk pengunjungnya. Dan di sini bisa karokean dan nyanyi bareng. Jam operasional di sini pukul 08.00 wib sampai dengan pukul 24.00 wib. 

Hengki Pranata juga menambahkan menu yang ada di Hanasta Coffee adalah menu favorit seperti Hanasta Coffee, ada juga matcha chesee, Coffee Latte, Caffucino, caramel latte dan kalau ingin yang lebih segar kita menyediakan Mocktails, dan masih banyak lagi. Sedangkan untuk makanannya sendiri seperti nasi goreng Hanasta, nasi goreng seafood, spaghetti dan banyak lagi. 

Jumlah karyawan kita sebanyak 11 orang. Harapan saya kedepan semoga hadirnya Hanasta Coffee di Palembang bisa sukses dan menjadi favorit buat masyarakat kota Palembang dan semoga Hanasta Coffee membuka cabang lagi, "tutupnya 

(Rian).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama