Prima Resmikan Posko Rakyat Adil Makmur Di Hari Kedua Kampanye Terbuka,Pastikan 60 Persen Kemenangan Prabowo Gibran Di Sumsel.

Palembang- Liputan 12 com -   Partai Rakyat Adil Makmur Propinsi Sumatra Selatan Meresmikan posko pemenangan Prabowo Gibran di Propinsi Sumatra Selatan.Acara peresmian posko dilakukan di RT 02 RW 10 Kelurahan Tanah Mas,Banyuasin Sumsel,Dengan Agenda Pasar Murah untuk Rakyat Biasa,Kamis(30/11/2023).

Dalam sambutan nya ketua Posko Rakyat Adil Makmur Rajendra E.P A.Md menuturkan,secara simbolik peresmian Posko Rakyat Adil Makmur Partai Prima ini akan di Resmikan sore ini dengan di resmikan langsung oleh sekretaris DPW Prima Sumsel Ki Edi Susilo yang juga wakil ketua TKD Kim Propinsi Sumatra Selatan.

Radendra menjelaskan saat ini sudah terbentuk lebih dari 408 posko Rakyat Adil Makmur di Propinsi Sumatra Selatan.

Selanjutnya Jean Adiz Radewa.ST Bendahara Partai Prima Kabupaten Banyuasin Memaparkan kalau di Banyuasin sudah terbentuk 192 Posko Rakyat Adil Makmur yang siap memenangkan Prabowo Gibran"DPK Prima Banyuasin siap memenangkan pasangan Prabowo Gibran satu putaran"tutur Jean.

Setelah peresmian Posko Rakyat adil makmur yang di lakukan oleh wakil ketua TKD Sumsel Ki Edi Susilo acara di lanjutkan dengan pemotongan pita,Neni triharyani tokoh peremuan Sumsel yang juga Istri mantan wakil Bupati Banyuasin H Selamet Sumosentono.

"Bismillah dengan menyebut Nama Allah,Dengan di resmikan nya Posko Rakyat Adil Makmur Propinsi Sumatra Selatan Prima Sumsel pastikan 60 persen kemenangan Prabowo Gibran di Propinsi Sumatra Selatan"ucap Ki Edi Susilo.

Peresmian Posko Rakyat Adil Makmur Berjalan dengan lancar dan Masyarakat dengan antusias menyambut Posko Rakyat adil makmur juga pasar murah yang diadakan oleh Partai Prima.

Acara ditutup dengan agenda pasar murah. Tutup nya 

( Mursalan )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama