Dirgahayu Ke-78 PGRI Dan Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2023

Palembang, Liputan12.com -
Dirgahayu ke-78 PGRI dan Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2023 bertema "Transformasi Guru Wujudkan Indonesia Maju". Yang digelar di Gedung The Sultan Convention Center Palembang, Senin (27/11/2023.

Pada saat di wawancai awak media H. Hani Syopiar RustamSH selaku Pj. Bupati Banyuasin menyampaikan, 
Penghargaan ini kami dedikasikan untuk para guru se-Kabupaten Banyuasin selamat sukses selalu dan teruslah berkarya untuk membangun masa depan Indonesia. 

terima kasih dan semoga untuk para guru semakin Solid semakin baik semakin maju dan terus buat kalian mendidik siswa untuk menjadi penerus bangsa yang berkualitas," ujarnya. 

Lanjutnya Aminuddin S.Pd., S.IP., MM sekalu Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten banyuasin menyampaikan, 
Alhamdulillah hari ini kami bersama PJ Bupati Banyuasin hadir mengikuti hari ulang tahun PGRI Sumatera Selatan hari guru Nasional tahun 2023. Alhamdulillah Kabupaten Banyuasin Pj. Bupati Banyuasin menerima Penghargaan pemerintah daerah yang peduli terhadap pendidikan kesejahteraan guru serta PGRI di Kabupaten Banyuasin," ucapnya. 

Harapannya Semoga semua guru di Sumatera Selatan Sejahtera selalu inovatif dalam rangka mendukung kurikulum Merdeka di Sumatera Selatan," Tutupnya. (Rian)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama