Pemkab Simeulue Serahkan Gedung Pers kepada wartawan di Kabupaten Simeulue

Simeulue Aceh
 Kadis Kominsa Simeulue Misrahudin.Menyampaikan, terima kasih kepada Seluruh wartawan yg tergabung dalam wadah Sekratriat Bersama (Sekber) yang telah berbuat banyak membantu dalam penyerahan gedung pers ini, serah terimah gedung pers tersebut akan dituangkan dalam berita acara yang ditanda tangani kedua belah pihak, baik dari pemkab kabupaten Simeulue maupun dari sekber wartawan, senin 16/10/2023 Kantor Bupati Simeulue.

Lanjut , dia mengajak untuk bersama-sama membangun Simeulue, terutama dalam bidang pemberitaan dan informasi " Mari kita membangun simeulue kalau bukan kita Siapa lagi"apa lagi dalam beberapa bulan kedepan kita akan menjadi tuan rumah MTQ tingkat provinsi aceh. kami berharap hal ini bisa kita lakukan kerja sama dalam memberikan informasi kepada masyarakat . tuturnya
Sementara itu, Pj Sekda Simeulue Asludin menyampaikan dalam arahannya, menyebut alotnya proses, meskipun demikian atas kerjasama dan kerja keras semua pihak, berbagai rintangan bisa dilalui sehingga penyerahan gedung Pers tersebut baru bisa terlaksana pada hari ini.

Alhamdulillah hari ini sudah kita laksanakan agenda serah terima hak pakai gedung Pers kepada segenap wartawan yang tergabung dalam wadah Sekratariat bersama (Sekber) Simeulue, jelas nya.

Dia menyampaikan hal Ini merupakan bentuk dukungan pemerintah terhadap seluruh insan pers yang ada di kabupaten keupualauan Simeulue , diapun berharap gedung sekber yang telah diserahkan agar dijaga bersama-sama.”harap Asludin”

Walaupun dia menyadari fasilitas dalam gedung tersebut belum masuk katagori layak dan standar namun seiring waktu berjalan fasilitas akan terpenuhi.
Sementara, Ketua Sekber Simeulue Indra BN usai acara penandatangan Berita acara serah terima gedung pers mengapresi sekaligus berterima kasih atas terlaksananya penyerahan gedung pers kepada segenap wartawan yang tergabung dalam wadah Sekratariat Bersama (Sekber) Simeulue.

Namun dia berharap kemitraan pers dengan pemerintah dapat ditingkatkan untuk mendorong percepatan pembangun Kabupaten Simeulue.

Karena itu ketua Sekber juga sebagai wartawan waspada online ini berharap kemitraan itu bukan hanya selogan, termasuk merealisasikan usulan media untuk publikasi.

Acara tersebut diakhiri dengan penandatanganan berita acara serah terima hak pakai gedung pers oleh pj. Sekda Asludin dan diterima ketua sekber terpilih indra bn bersama sekratariat, Alis Anizar, disaksikan seluruh wartawan.

Murdi

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama