"FORUM RT,RW SUKABANGUN"bagikan seribu masker di Sukamulya Raya.

Liputan.12.com.
Seribu masker,ludes dalam sekejap,terbagi kepada para pengguna jalan di Simpang Suka Mulya Raya.
Forum RT dan RW, bersama dengan pihak Kelurahan Sukabangun,dan menggandeng yayasan Alkahfi cabang Palembang, membagikan masker, sebagai wujud kepedulian terhadap dampak kondisi cuaca buruk di kota Palembang akhir akhir ini.
Hal ini adalah lanjutan aksi bakti sosial forum RT, RW, setelah sebelumnya membagikan ribuan masker di beberapa sekolah.
Selasa,4/10/23.kawasan Simpang Sukamulya Raya,atau biasa disebut simpang buah,yang setiap pagi ketika masyarakat memulai aktivitas,dan sore ketika mereka pulang, macet,padat merayap.

Ketua forum,dan sekjen forum yang langsung mengikuti kegiatan dilapangan nampak sibuk mengatur lalin dan membagikan masker,bagi pengguna jalan.
Hadir dalam kegiatan tersebut Pihak dari kelurahan Sukabangun, kecamatan Sukarami kota Palembang, Muhammad Ikhsan .S.Sos ,sekretaris kelurahan, beserta beberapa personil staf kelurahan.
Dan juga personil dari yayasan Alkahfi cabang Palembang,yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.
Antusiasme pengguna jalan menyambut kegiatan tersebut,baik pengendara roda dua dan roda empat.
Seribu masker, habis,ludes dalam hitungan menit.

Rusli Rahman Bachri, sebagai Ketua forum, sekaligus koordinator kegiatan mengatakan "semua ini dilakukan semata mata bentuk kepedulian dan wujud perhatian RT dan RW terhadap kesehatan Warga,dan lingkungan nya.
Akibat dampak cuaca buruk yang akhir akhir ini melanda kota Palembang."ungkap nya.
Senada dengan Ketua forum, Muhammad ikhsan, mengatakan "sangat berterima kasih atas kegiatan yang dilakukan oleh forum RT dan rw.yang sudah berkontribusi aktif melakukan kegiatan yang menjadi konsen pemerintah kota Palembang."
Sehubungan dengan cuaca buruk yang terjadi satu bulan terakhir di kota Palembang.
Yang diakibatkan oleh kebakaran lahan dan hutan,yang menimbulkan dampak lingkungan, serta gejala ISPA bagi masyarakat, terutama anak-anak dan warga yang beraktivitas diluar rumah.

"Kegiatan bagi bagi masker ini masih akan terus berlangsung, sampai keadaan kembali normal,dan masih banyak titik yang sudah dijadwalkan untuk menjadi sasaran kegiatan,"tambah Rusli.
Dan melalui pesan singkat WhatsApp Pihak nya mengucapkan terimakasih atas kerjasama pihak RT dan RW serta pihak kelurahan yang sudah mensupport kegiatan tersebut.
(Purwondo Palembang)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama