Babinsa Koramil Mantingan Bantu Warga Bongkar Rumah.

Ngawi, Liputan12.com - Sebagai wujud kepedulian TNI dalam meringankan dan mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya, Anggota Koramil 0805/12 Mantingan, Kodim 0805/Ngawi Sertu Sumadi membantu membongkar rumah milik Karsono yang tinggal di Dsn. Ngelo RT. 002/001 Ds. Jatimulyo, Rabu (11/10/2023).

Di sela-sela kegiatannya Sertu Sumadi menyampaikan bahwa sebagai seorang Babinsa dirinya akan selalu berupaya semaksimal mungkin guna membantu kesulitan yang di alami warga masyarakat di wilayah binaan.

Kami berharap kemanunggalan TNI bersama rakyat, khususnya di Ds. Jatimulyo dan umumnya di Kec. Mantingan tetap terjaga dan terjalin dengan baik. 

TNI adalah Tentara Rakyat, dari, oleh dan untuk rakyat oleh karena itu TNI selalu berada ditengah tengah masyarakat dimanapun berada, tuturnya.

Sementara itu Pak Karsono selaku pemilik rumah menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan bapak TNI
Khususnya Babinsa Desa Jatimulyo Sertu Sumadi yang telah meluangkan waktunya untuk membantu pembongkaran rumah milik nya,sehingga pelaksanaan pembongkaran rumah dapat dilaksanakan dengan aman dan lancar, pungkasnya,

(PenDim/Arifin)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama