Wow Perdana Pecel Lele Basuki Rahmat dengan Harga yang Merakyat dan Cita Rasa yang Khas


PALEMBANG , LIPUTAN 12 . COM - telah hadir di Kota Palembang Pecel Lele di Jalan Basuki Rahmat dengan Ciri Khas yang berbeda yaitu dengan adanya Empek-empek Makanan Khas Palembang. Senin(18/09/23).

Buat masyarakat yang ada di Kota Palembang, jangan bingung untuk menu makanan yang lemak, murah dan banyak pastinya ada di Pecel Lele Basuki Rahmat. Disini bukan hanya Pecel Lele tetapi juga menyajikan makanan gado-gado dan pempek. 

Saat di jumpai Wartawan, Nahayu Chaturina Owner Pecel Lele Basuki Rahmat menyampaikan dengan hadirnya Pecel Lele Basuki Rahmat ini agar membuka lapangan kerja dan membantu Perekonomian UMKM yang ada di Provinsi Sumatera Selatan ini Khususnya di Kota Palembang yang sangat kita cintai ini.
 

"Untuk dari Harga kita Merakyat karena kita menyamakan harga Pecel Lele di Pasaran, semoga Masyarakat yang ada di Palembang ini mau datang ke sini untuk makan Pecel Lele Basuki Rahmat ini, karena setiap rasa pastinya Berbeda-beda dan disini dengan cita rasa yang berbeda dengan sambalnya pun sangat Enak", ujarnya. 

Pecel Lele yang ada di Basuki Rahmat lebih enak kita punya simbol yaitu Lemak Murah Banyak, dari segi Sambalnya atau dari segi Gorengannya yang jelas kalau Pecel Lele biasa tidak menyediakan Gado-Gado Empek-empek dan Lain-lain, sementara kita memakai nama Pecel Lele tapi isinya lebih dari Pecel Lele.

"Untuk jam bukanya pukul 10.00 Pagi sampai dengan pukul 22.00 Malam Waktu Indonesia Bagian Barat (WIB) dan untuk liburnya kita libur sebulan dua kali, sedangkan jumlah Karyawan untuk saat ini di Pecel Lele Basuki Rahmat ada 10 orang. Ini punya saya sendiri punya Dua Ruko kita pakai, untuk kisaran harganya kita ada yang harga Rp26.000 dan ada harga Rp24.000 dan itu sudah termasuk dengan Harga Paketannya. kami mengajak Masyarakat yang ada di Kota Palembang untuk datang dan menikmati menu yang ada di Pecel Lele Basuki Rahmat ini dan untuk lokasinya kita ada di Jalan Basuki Rahmat  Palembang", tutupnya (Rian).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama