Wisuda Akbar ke 3 FK-TPQ kota Palembang.di ikuti 250 santri

Liputan 12.com.
Dalam rangka menciptakan santri yang Al-Qur'an dan berakhlakul karimah, ",DPD FK TPQ kota Palembang, mengadakan"wisuda Akbar,di gedung Alhijrah Palembang.
Kamis 28/09/23, Hj.Zanariyah.MSi kasi Pemerintahan kota Palembang,dan kasi PD Pontren, kementerian agama kota Palembang,datang ke gedung alhijrah,di Jalan sukabangun 1, kelurahan sukabangun kecamatan Sukarami kota Palembang.
Dalam rangka wisuda Akbar santriwan, santriwati FK-TPQ kota Palembang.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Sukarami,M.Fadly.STP.MAP,yang didampingi kepala KUA kecamatan Sukarami,Lurah sukabangun, Babinsa, Babinkamtibmas dan para tokoh masyarakat.
Sebanyak 250 orang santriwan dan santriwati, yang akan di wisuda.
Ustadz Sofyan.SPd, sebagai ketua panitia pelaksana kegiatan merasa bahagia, melihat ratusan santri yang akan di wisuda,dan berharap acara tersebut dapat memotivasi orang tua, untuk mengarahkan anak anak ke TPQ, sebagai santri agar nantinya mendapatkan pendidikan agama yang baik.
Senada dengan itu , Ketua DPD.FK.TPQ kota Palembang, Ustadz Andi Irawan,SPd.I,MAg berharap melalui kegiatan wisuda Akbar FK-TPQ kota Palembang yang ke 3 ini akan memberikan semangat baru untuk anak anak terus mempelajari, memahami dan mengamalkan Al-Qur'an. Sesuai dengan tema yang kita usung. 
"MENCIPTAKAN SANTRIAWAN/TI YANG AL-QUR'AN DAN BER AKHLAKUL KARIMAH. "
juga masyarakat luas, khususnya para orang tua,tidak memandang TPQ ini hanya sebelah mata."tambah nya.
Karena disamping pendidikan formal,anak anak juga penting mendapatkan pendidikan agama yang cukup.
Agar nantinya tercipta generasi Bangsa yang cerdas dan berakhlak,serta berbudi pekerti yang baik.
(Purwondo Palembang)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama