Walikota Tegal Sambut Rombongan Mercedes Benz Tiger Club Indonesia di Kota Tegal


TEGAL , LIPUTAN 12 . COM - Wali Kota Tegal, H. Dedy Yon Supriyono bersama Sekretaris Daerah Kota Tegal, Agus Dwi Sulistyantono dan Kepala OPD terkait di Lingkungan Pemerintah Kota Tegal menyambut kunjungan Rombongan Komunitas Mercedes Benz Tiger Club Indonesia (MTC INA) di Hutan Mangrove Pantai Alam Indah Kota Tegal, Rabu, (27/09/2023).

Rombongan MTC INA tersebut berangkat dari Jakarta dan transit di Kota Tegal sebelum melanjutkan perjalanan ke Solo dan Bromo sebagai tujuan akhir.

Wali Kota Tegal dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada rombongan MTC INA.


"Ahlan wa sahlan, selamat datang di Kota Tegal, Bumi Bahari yang terletak di pesisir utara atau lebih familier dengan sebutan pantura (pantai utara) yang mempunyai ciri khas dengan ngapaknya," ujar Dedy Yon.

Dedy Yon mengucapkan terima kasih kepada seluruh rombongan dari MTC INA yang telah mempercayakan Kota Tegal sebagai tuan rumah kegiatan tour maupun roadshow Jakarta lintas Bromo yang pada hari ini Kota Tegal sebagai tuan rumah untuk transit.

"Tentunya bahwa transit ini sangat membantu Kota Tegal untuk mempromosikan destinasi wisata karena kita berada di Pantai Alam Indah Kota Tegal," ujar Dedy Yon.

Dedy Yon berharap dengan adanya silaturahim ini bisa menambah persaudaraan. 

Sementara itu Ketua Umum MTC INA, Erwin Princen Sihite menyampaikan terima kasih sudah diterima dengan baik di Kota Tegal.


Erwin mengungkapkan bahwa Mercedes Benz Tiger Club Indonesia mempunyai 10 chapter di seluruh Indonesia dari Bireuen, Medan, Padang, Pekanbaru, Jakarta, Cirebon, Semarang, Jogja, Surabaya dan Malang yang mempunyai sekitar 1.000 anggota di seluruh Indonesia.

"Memang ini bagian dari rencana kami perjalanan ke Bromo lalu berakhir di Malang kemudian kembali ke Jakarta lewat Semarang nantinya kami berharap perjalanan ini boleh berjalan dengan baik," ujar Erwin.


Pada kesempatan yang sama Erwin menyampaikan bahwa pihaknya ketika kunjungan ke daerah akan mempromosikan wisata atau tempat-tempat menarik (point of interest) di daerah tersebut dan Tegal juga akan dimasukan ke sosial media MTC INA dan media sosial anggota MTC INA agar dapat menarik club-club otomotif lainnya untuk berkunjung ke Kota Tegal.(Ag)



Tags : Pemerintah 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama