"SUMSEL DARURAT ASAP"PPAM-I BAGIKAN MASKER.

Liputan 12.com.
Menyikapi kondisi Udara saat ini di kota Palembang,yang makin hari makin memburuk akibat kabut asap dari pembakaran lahan, hutan dan sampah.
Yang menimbulkan pencemaran udara di atas ambang batas normal,dan masuk dalam katagori tidak sehat.
Apalagi untuk para pengendara, pejalan kaki,anak sekolah yang rentan beraktivitas diluar rumah.
Hal ini menjadi perhatian PPAM-I,peduli dengan membagikan masker dan stiker.
Kamis,28/9/23, berlokasi di kawasan simpang Charitas,jalan jendral Sudirman Palembang.
Bekerja sama dengan Satlantas Polresta Palembang, PPAM-I melaksanakan kegiatan baksos, berupa pembagian masker dan stiker.
Kali ini mengusung jargon "PPAM-I,Bisa,Jaya dan Bersatu".
PPAM-I peduli lingkungan, terhadap Sumsel Darurat Asap,menjadi perhatian khusus bidang PPAI, untuk memberikan perlindungan terhadap masyarakat akan bahaya polusi asap yang melanda Sumatra Selatan.
Sebanyak 5000 masker dibagikan kepada pengendara yang melintas di simpang Charitas.
Hadir langsung dalam kegiatan tersebut, Ketua umum PPAM-I, Efendy Mulia,bersama bapak Fauzi sebagai pembina dan perwakilan Polrestabes Palembang,Aipda Paulus,serta Agus Hendra, sebagai ketua pelaksana kegiatan.
Efendi berharap, PPAM-I selalu dapat berkontribusi untuk masyarakat dan menghimbau agar masyarakat tetap menjaga kesehatan, dan minum air putih yang banyak, untuk mencegah dehidrasi di cuaca yang panas ini "tutur nya.
Meskipun kegiatan berlangsung hanya kurang lebih satu jam, namun kegiatan tersebut mendapat apresiasi positif dari para pengendara yang melintas di simpang Charitas.
(Rusli RB.liputan.12.com)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama