Ketua Umum DPP Partai Hanura, Oesman Sapta Odang OSO membuka Sekolah Politik

Palembang, Liputan12.com - Ketua Umum DPP Partai Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO) membuka Sekolah Politik Calon Anggota DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota se-Sumatera Selatan (Sumsel) di Hotel Grand Daira, Sabtu (23/9/2023).


Dalam sambutanny, Ketum OSO mengingatkan kepada seluruh kader Partai Hanura agar selalu bekerjasama, menjaga soliditas dan persatuan untuk memenangkan Pemilu 2024 mendatang.
“Dengan bersatu, Insyaallah kita kuat dan meraih kemenangan lebih mudah,” ujar Ketum OSO dengan penuh keyakinan.

Kata kunci untuk memenangkan Pemilu dan lolos ambang batas parlemen adalah tandem dari caleg DPR RI, DPRD Provinsi hingga Caleg DPRD Kab/Kota, kolaborasi, sinergi dan kerjasama antarcaleg adalah keharusan tegas OSO.

Selanjuntnya, Ketum OSO kembali mengingatkan agar seluruh kader Partai Hanura harus memiliki semangat juang dan keyakinan bahwa Partai Hanura akan menang dan berjaya pada Pemilu 2024 mendatang. Partai Hanura memiliki kebijakan dan strategi pemenangan sendiri, kita tidak mau diatur oleh partai lain, tegas Ketum OSO.

Lebih lanjut Ketum OSO menjelaskan bahwa Partai Hanura memiliki kebijakan independen dan partainya tidak akan terpengaruh terhadap kepentingan Partai lain.

Partai Hanura akan menjalankan langkah-langkah taktis dan strategis politiknya sesuai dengan visi dan misinya sendiri, pungkas Ketum OSO. Tutupnya. 

(Rian)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama