Babinsa Koramil 04/ Padas Bersama Bhabinkamtibmas Amankan Kegiatan Jalan Sehat Warga.


Ngawi, Liputan12.com –
 Babinsa Desa Kedungprahu Koramil 04/Padas Kodim 0805/Ngawi bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan pengamanan jalan sehat Warga di lapangan Desa Kedungprahu, Kecamatan Padas, Kabupaten Ngawi, Minggu (03/09/2023).

Babinsa Koramil 04/Padas Sertu Agus Murtono mengatakan bahwa kegiatan jalan santai ini dilaksanakan masih dalam rangka memperingati hari HUT kemerdekaan RI ke - 78 serta menjunjung jiwa nasionalisme warga.


“Dengan diadakannya jalan santai merupakan bentuk nasionalismenya warga dalam menghargai jasa para pahlawan yang telah gugur di medan perang,” ucap Sertu Agus.
Saat dikonfirmasi terpisah mengenai kegiatan Babinsanya dalam pengamanan jalan santai warga binaan, Danramil 04/Padas Lettu Inf Slamet mengungkapkan bahwa jalan santai tersebut bertujuan untuk menanamkan rasa kebersamaan, persatuan dan kesatuan, serta kedisiplinan bersama-sama mulai dari anak-anak, remaja, dewasa hingga lansia.

“Kegiatan Jalan santai di jadikan untuk menumbuhkan rasa cinta tanah air, persatuan dan kesatuan. Ini merupakan bagian dari berinteraksi bersama masyarakat dalam memantapkan kemanunggalan TNI bersama Rakyat serta untuk tanamkan rasa nasionalisme kepada warga,” pungkas Danramil,(PenDim/Arifin)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama