Acara Kemenangan Partai Nasdem di Posko Ibu Lilis Lusiana Yunus



BEKASI, LIPUTAN 12. COM - Acara  Dapil 6 dalam rangka konsolidasi pemenangan pemilu 2024 di posko LULA CENTRE di hadiri dari jajaran relawan dari beberapa cabang dan ranting untuk pemenangan Lilis Lusian Yunus .Dewan Caleg  DPRD II Dapil IV dan Sania Syifa Bella .S.I.Kom Caleg DPRD I prop Jabar dapil IX acara di kampung muara Desa sukalaksana kecamatan Sukakarya kabupaten bekasi,sabtu 23/9/2023.

Acara langsung di hadiri para Caleg dewan dari partai Nasdem dan relawan pemenangan ibu Lilis Lusiana Yunus dengan penuh  kegembiraan dan kekompakan, acara berjalan dengan lancar dan aman .
Selanjutnya di isi bermacam -macam di antara nya ada hadiah Doorprice dan hiburan organ, mengundang dua kecamatan Sukakarya sama cabang Bungin.


Pembukaan pertama sambutan 
Yang di bawai oleh H.Marjaya ketua DPD Bekasi yang menyampaikan keseluruh jajaran partai Nasdem untuk tahun Ketahun alhamdulilah partai Nasdem di dapil 1 sampai dapil 6 ada perubahan untuk di kabupaten Bekasi.

Dan tak lupa juga semua yang telah hadir di acara ini termasuk PAC dan ranting ranting khususnya dapil 6.sangat berterima kasih semua atas kehadiran jajaran partai nasdem.alhamdulilah telah hadir juga H.endang Suherman M.S.I sebagai sekretaris partai Nasdem

Ucap kata Shania syif.A.S.I.caleg DPRD I PROV  Jabar IV menghimbau kepada anak anak muda agar dapat kedepan jangan takut di politik.insaallah saya akan mengajak masyarakat bekasi agar kedepan di partai nasdem di kabupaten Bekasi ada yang menjadi dewan yang amanah dan bisa membawai aspirasi untuk masyarakat Bekasi.

Semoga dengan adanya kegiatan acara 
Konsolidasi partai Nasdem untuk kedepan kompak selalu dan bersatu untuk kita.dan jangan lupa yang kita kuatkan setiap PAC maupun ranting - ranting termasuk dapil 6 harus kita persiapkan untuk pencoblosan kedepan .

PENULIS ( M.ASAN )


Tags : Politik 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama