Salah satu wartawan kehilangan motor saat Peliputan Gudang BBM Terbakar .

Ogan Ilir, Liputan12.com - Nasib apes yang di alami salah wartaawan media online di Ogan Ilir saat peliputan di lokasi kebakaran gudang minyak BBM Ilegal di jalan baru Lingkar Selatan Pegayut Ogan Ilir hari Selasa tgl 01/08/2023 motornya di gondol maling. 

Pada saat peliputan Arman salah satu wartawan media online memarkirkan motornya Nopol 5171 Acp Motor Geneo warna putih lis biru di parkir di depan tampal ban yang berjarak 200 meter dari gudang terbakar.

Situasi di tempat kejadian gudang terbakar banyak warga yang menonton sehingga agaknya sulit terpantau. 

Pada saat di wawancarai arman mengatakan memang saya melihat dari kejauhan orang memindahkan motor saya memakai baju kaos hitam, saya tidak merasa tidak curiga mungkin karena situasi kondisi lagi ramai dak terpikir dan tidak tergerak untuk mencegahnya, kebetulan pada saat saya sibuk membuat video kebakaran untuk dijadikan bahan berita, ungkapnya. 

Lanjutnya Setelah usai kejadian kebakaran saya mencari keberadaan motor di tempat saya parkirkan " bak disambar petir di siang bolong " Motor kesayangan tidak ada lagi, dengan hati tidak menentu saya mencari keberadaan motor dan menanyakan kepada warga sekitar kalau ada yang melihat motor saya, semua orang menjawab tidak tahu.! 

Dan akhir saya membuat laporan kehilangan di Polsek Pemulutan dan sekarang masih dalam proses penyelidikan. Tutupnya. 

( Mursalan )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama