Melalui Sidang Pleno Konferwil Herman Deru Kembali Terpilih Memimpin Pengurus Wilayah ISNU Sumsel

PALEMBANG, Liputan12.com  - Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru kembali terpilih memimpin Pengurus Wilayah Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU)  Provinsi Sumsel.

Terpilihnya kembali Herman Deru  tersebut melalui   sidang  pleno Konferensi Wilayah (Konferwil) ISNU Provinsi Sumsel bertempat di  Ruang Mahameru Hotel Swarna Dwipa Palembang, Kamis (3/8 / 2023 petang.

Dari 15 PC ISNU yang ada di Provinsi Sumsel, 12 diantaranya   memilih kembali H Herman Deru menjadi Ketua PW ISNU Provinsi Sumsel hingga 2028 mendatang.

" Apakah setuju  pak Herman Deru kembali memimpin ISNU Provinsi Sumsel," ucap Wakil Ketua Umum II Pimpinan Pusat ISNU Dr. H. Fadli Yaser yang memimpin rapat yang dijawab setuju para peserta Konferwil yang ditandai dengan ketuk palu oleh pimpinan rapat.

Usai terpilih kembali  menjadi Ketua PW ISNU Sumsel untuk ke 2 kalinya, Herman Deru mengatakan akan tetap membawa ISNU tetap pada jalurnya, yakni berbuat lebih baik lagi dalam menjaga kehormatan ISNU, serta bermanfaat lebih banyak lagi untuk kemashalatan umat.

Selain itu dia berjanji akan membina ISNU lebih  berkembang menjaga eksistensinya sebagai organisasi yang mandiri.

Dia mengucapkan  terimakasih untuk seluruh pengurus yang telah mendukung dirinya sehingga terpilih kembali menakhodai ISNU provinsi Sumsel.

Sementara Ketua Umum (Ketum) Pimpinan Pusat Ikatan Sarjana NU (ISNU) Prof. Dr. KH. Ali Masykuri Musa mengapresiasi Ketua PW ISNU beserta jajaran dan Cabang, Ia mengakui program telah berjalan sesuai dengan AD dan ART ISNU.

“Saya mengapresiasi Ketua ISNU Sumsel beserta jajaran dan cabang. Saya melihat Gubernur Herman Deru adalah kader yang cakap. Karena itu  semua Pengurus Wilayah dan Cabang dimanapun berada harus memiliki kemandirian ekonomi, dan capacity building,” tandasnya

Hadir pula dalam kesempatan ini Wakil Ketua Umum I Pimpinan Pusat ISNU Dr. H. Lukman, Wakil Ketua Umum II Pimpinan Pusat ISNU Dr. H. Fadli Yaser, Ketua Pengurus Wilayah NU Provinsi Sumsel Drs. KH. Amiruddin Nahrowi, M.Pd.I.tutup nya .

(Mursalan )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama