JELANG HUT RI KE 78 PEMDES LENGGAH SARI MENGHIMBAU WARGA WAJIB PASANG BENDERA MERAH PUTIH

Kab Bekasi,liputan12.com. 
Dalam menyambut HUT RI Ke 78 Tahun Pemerintah Desa Lenggahsari, Kecamatan Cabangbungin, Kabupaten Bekasi, mengajak kepada masyarakat untuk memasang bendera Merah Putih di setiap gang-gang, Kamis 3-Agustus-2023.

Rapat tersebut di hadiri oleh Kepala Desa Lenggahsari Suherman, anggota BPD, IPTU Agus Salim Wakaposek Cabangbungin, IPDA Hasanudin Bahbiankantibmas Desa Lenggahsari, Biamaspol dan seluruh perangkat Desa Lenggahsari.

Pada kesempatan tersebut Kepala Desa Lenggahsari Suherman menyampaikan, bahwa kegiatan agenda rapat ini, amanat dari hasil rapat minggon Kecamatan Cabangbungin, Dirinya mengintruksikan kepada Perangkat desa dari mulai Kepala Dusun dan RT agar mempersiapkan jelang hari kemerdekaan ke-78. di bulan Agustus. Kemudian beliau menambahkan untuk menambah kemeriahan semarak hari kemerdekaan Indonesia ke-78 seluruh warga diharapkan mengikuti arak-arakan jampana pada RT masing-masing.

"Alhamdulillahh, pada kali ini, kita bisa melaksanakan rapat minggon, secara rutin, di gelar satu minggu sekali, dengan diadakannya rapat minggon ini, sekaligus untuk memberikan informasi terkini kepada seluruh perangakat desa, sehingga lebih mengerti dan paham dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagai pelayan masyarakat," kata Kades.

Masih ia pun menghimbau, kepada masyarakat khususnya di wilayah desa Lenggahsari dapat memasang bendera merah putih di gang - gang supaya di hari ulang tahun Republik Indonesia ke 78 tahun, agar nantinya bisa mendapat penilaian.

"Saya menekankan kepada kepala dusun, maupun RT, RW, dalam menyambut hari kemerdekaan ke 78 tahun. Agar setiap dusun harus memasang umbul - umbul dan bendera merah putih serta memasang gapura di setiap gang di wilayah nya masing-masing, dan yang nantinya akan dinilai kerapihan dan kebersihannya, "tutupnya.
(Roan liputan 12).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama