Di Duga Gudang Penyimpanan BBM Ilegal Terbakar Hebat

Ogan Ilir, Liputan12.con - Salah satu gudang penyimpanan BBM yang berada jalan Lingkar Selatan Pegayut Ogan Ilir hari Selasa tgl. 01/08/2023 sekira pukul 14.00 wib terbakar. 

Dugaan sementara gudang penyimpanan BBM ilegal terbakar disebabkan mesin penyedot minyak saat mengeluarkan minyak dari tengki mengeluarkan api dan sekitar lokasi banyak minyak serta cuaca saat itu terik matahari sangat menyengat sehingga api menyambar minyak ada yang di sekitar lokasi. 

Pemantauan awak media di lokasi informasi yang di dapat bahwa aktifitas gudang BBM ilegal sudah lama beroperasi dan sering di kenakan razia tetapi pemilik gudang tetap membandel. 

Dari lokasi kebakaran terlihat semua barang hangus terbakar termasuk tiga unit mobil dan satu unit motor beberapa tedmon penampung minyak ilegal juga ikut terbakar. 

Saat kompermasi di lokasi di TKP Kabag Ops Polres Ogan Ilir Kompol Kusyanto di dampingi Kanit Pidsus Iptu Surya, menjelaskan membenarkan terjadi nya kebakaran gudang penyimpanan BBM ilegal, memang benar gudang ini milik salah warga berinisial A, dan gudang ini sering kita razia serta kita segel tetapi pemiliknya tetap membandel. 

Dari kompermasi di tkp kabag Ops merinci kejadian terindakasi kebakaran disebabkan mesin penyedot minyak mengalami konseliting listrik sehingga menimbulkan kebakaran dan mengakibatkan seluruh barang yang ada di gudang hangus terbakar dan memakan satu korban berinisial AF salah karyawan gudang yang sekarang di rawat di RS, tutupnya.

( Mrs )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama