Dedy Yon Buka Drag Bike Fast 2023 di Jalan Mataram Kota Tegal


TEGAL , LIPUTAN 12 . COM - Wali Kota Tegal, H. Dedy Yon Supriyono membuka secara resmi gelaran Garda Drag Bike Fast 2023 Rookie Seri 2 di Jalan Mataram Kota Tegal, Minggu (20/8).

Dalam sambutan Wali Kota Tegal menyampaikan bahwa beberapa waktu sedang ramai gelaran Drag Bike Rookie atau pemula dan peminatnya tidak pernah sepi.

"Saya apresiasi tinggi terhadap gelaran drag bike rookie karena diselenggarakan untuk para starter pemula. Tentu ini bagus untuk membuka kesempatan para peserta bertanding dengan lawan selevel," ujar Dedy.


Selain itu, Wali Kota menambahkan bahwa lintasan pacu aspal di Jalan Mataram Kota Tegal dapat digunakan dengan baik.

"Saya bangga karena jalan Mataram dapat digunakan sebagai lintasan dalam drag bike ini. Seperti diketahui, beberapa waktu lalu jalan Mataram kondisinya pernah mengalami kerusakan. Alhamdulillah saat ini sudah dalam kondisi mulus dan siap digunakan," tambah Wali Kota.


Sementara itu, Ketua penyelenggara Garda Drag Bike Fast 2023 Rookie Seri 2, Joko Pujiono menyampaikan bahwa Drag Bike di Kota Tegal merupakan putaran kedua, setelah putaran pertama di Kabupaten Jepara.

"Antusias peserta luar biasa, terbukti ada 733 starter yang terlibat menjadi peserta. Dan apresiasi kami sampaikan kepada pemerintah yang telah memfasilitasi kegiatan ini," ujar Joko.(Ag)


Tags : Pemerintah 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama