Wow Peresmian Gedung Kantor Bank Palembang

Palembang, Liputan12.com -
 Peresmian Gedung Kantor Bank Palembang, yang Beralamat di Jalan. Suekarno Hatta Kota Palembang, Rabu(26-07-2023). 

Syafril, S.Sos, C.R.B.D Selaku Direktur Utama Bank Palembang menyampaikan, 
Dengan telah diresmikannya Gedung Kantor kita ini oleh Walikota Palembang, tentu saja kita segera akan Beropesional di Kantor ini. namun ini kita masih menunggu surat izin dari OJK di mana surat izin ini sudah kita masukkan Berapa waktu yang lama dan sebagai tindak lanjutnya, OJK sudah melakukan OTS terhadap kesiapan gedung kantor ini kemarin. 

Dan dari hasil informasinya gedung kantor ini memenuhi Standar kelayakan perbankan dan mungkin dalam berapa waktu OJK akan mengeluarkan Izin pindah kantor kita ke sini, dan pada saat Setelah itu kita lakukan akan pindah Operasional di sini.

"Untuk keaman Pengguna Alhamdulillah menggunakan Security System yang canggih dan Update terbaru tentu saja sebuah perbankan itu Security System itu menjadi utama karena menyangkut dengan kepercayaan pada pihak terhadap bank itu bagaimana Security Systemnya, jadi gedung kantor kita ini sudah memiliki security sistem yang layak Standar sesuai ketentuan Perbankan"Ujarnya.

Himbauan untuk masyarakat kami mengharapkan seluruh masyarakat pertama masyarakat Kota Palembang untuk bisa memanfaatkan Bank Palembang ini, sebagai kegiatan penunjang perekonomiannya mereka karena di Bank ini, selain memberikan kredit untuk kegiatan Usaha dan kebutuhan, juga menerima Simpanan Masyarakat dalam bentuk Tabungan dan Deposito. 

"Artinya kami harapkan masyarakat kota Palembang Ayo kita menabung dan deposito di Bank Palembang, Ayo kita meminjam juga di Bank Palembang tapi dikembalikan dengan lancar, dengan demikian tentu saja Bank Palembang, Bank yang kita miliki ini Bank milik Masyarakat kota Palembang, karena sahamnya itu adalah saham menteri dalam Kota Palembang yang merupakan Interpretasi dari masyarakat kita ke depan" Ungkapnya. 

Kita juga mendukung Program-program Pemerintah Kota Palembang tentunya untuk kepentingan pengembangan para pengusaha UKM di Kota Palembang, kami tetap mendukung program pemerintah yang bertujuan untuk mensejahterakan para pelaku UKM di Kota Palembang, Tutupnya (Rian).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama