Uyun Awallia Ramadini ikut Pemilihan Putri Hijab Indonesia 2023 di Jakarta Mendatang

Palembang - Liputan 12 com 
 Putri Hijab Sumsel kembali mengukir prestasi gemilang di ajang kontes kecantikan regional. Pada acara yang diadakan beberapa hari yang lalu, Uyun, seorang peserta berbakat dari kabupaten Ogan ilir, berhasil meraih gelar juara runner-up 2 dari 25 peserta putri terbaik di Sumatera Selatan.

Acara yang digelar di salah satu hotel ternama harrper di Palembang ini mempertemukan para putri terbaik dari berbagai daerah di Sumatera Selatan. Mereka berkompetisi dalam beberapa tahap, termasuk presentasi bakat, pemotretan, serta sesi wawancara yang mempertajam kualitas kepribadian dan kecerdasan peserta.

Uyun, gadis berusia 20 tahun dengan wajah cantik dan penampilan menawan, berhasil memukau juri dan penonton dengan pesona yang dimilikinya. Ia membuktikan bahwa kecantikan tak hanya terletak pada penampilan luar, tetapi juga pada kecerdasan dan kepribadian yang menonjol.

Dengan hasil ini, Uyun akan mewakili Putri Hijab Sumsel di ajang nasional yang akan berlangsung pada November 2023 mendatang. Kompetisi tingkat nasional ini diikuti oleh para perwakilan dari 38 seluruh provinsi di Indonesia.
Uyun mengungkapkan kegembiraannya atas pencapaian yang diraihnya, "Saya sangat bersyukur dan bangga dapat meraih prestasi ini. Saya berterima kasih kepada keluarga, teman-teman, dan pelatih saya yang telah memberikan dukungan dan motivasi selama persiapan. Saya berjanji akan berusaha semaksimal mungkin untuk mewakili Sumsel dengan baik di tingkat nasional nanti."

Putri Hijab Sumsel sendiri merupakan ajang yang diadakan untuk mendorong perempuan muda di Sumatera Selatan 18 Juli 2023 agar mampu tampil percaya diri dengan memadukan kecantikan dan kepintaran. Ajang ini juga bertujuan untuk mempromosikan hijab v mengharumkan nama Sumatera Selatan serta menginspirasi banyak perempuan muda lainnya untuk mengembangkan potensi diri mereka. (Mursalan).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama