Sukses Di Runner Up I Putri Hijab Sumsel, Muhar Rani Mewakili Sumsel Tampil Di Finalis Putri Hijab Indonesia 2023

Palembang, Liputan12.com - Dara cantik kelahiran Palembang Muhar Rani (20) yang kesehariannya akrab disapa Rani anak ke tiga dari tiga bersaudara, berhasil mengukir prestasi di Runner Up I Putri Hijabfluencer 2023 Provinsi Sumsel yang digelar di hotel Herper Kota Palembang Provinsi Sumsel.

Dari 85 peserta yang mengikuti ajang Runner Up I Putri Hijab tingkat Provinsi Sumsel 2023, Rani meraih juara II dan akan mewakili Provinsi Sumsel untuk maju ke tingkat berikutnya tingkat yang lebih tinggi yakni Finalis Runner Up I Putri Hijabfluencer Indonesia 2023 tingkat Nasional, yang akan digelar di Jakarta pada bulan November 2023.

Menurut Rina, dirinya sangat senang sekali dibidang kesenian modern ataupun kegiatan keislaman. Ke ikut sertaan dirinya dalam ajang Putri Hijabfluencer Sumsel 2023 telah diniatkan dari awal dari dalam hati. 

" Mengikuti ajang Putri Hijabfluencer adalah impian saya sedari dulu, saya banyak mendapatkan motivasi serta ingin bergabung dikeluarga Putri Hijabfluencer di tahun 2023," kata gadis jelita mahasiswi semester 7 UIN Raden Fatah Palembang jurusan pendidikan guru Madrasah Ibtidaiyah. Jum' at (21/07/2023).

Rani menceritakan, ditahun lalu dirinya pernah ditawari langsung oleh admin Putri Hijab Sumsel untuk ikut dalam pemilihan Putri Hijabfluencer Sumsel 2022. Dikarnakan dirinya belum siap dan masih banyak kekurangan makanya tidak ikut diaudisi tahun 2022.

" Saya sangat berterima kasih kepada orang tua saya yang selalu memberikan support luar biasa, sehingga saya bisa berhasil mengharumkan nama Kota Palembang mewakili Provinsi Sumsel di kancah nasional," tutur Putri bungsu dari tiga bersaudara yang pernah jadi menjuarai vokal lomba Hadro Sholawat.

Rani juga mengucapkan terima kasih kepada sanak saudara dan teman-temannya yang selalu memberikan support kepadanya, hingga dirinya berhasil seperti sekarang ini.

" Saya tidak menyangka kalau dirinya saya bisa mewakili Kota Palembang dan Provinsi Sumsel untuk tampil diajang finalis Putri Hijabfluencer Indonesia 2023 di Jakarta pada bulan november nanti," ungkapnya.   

Lebih lanjut dikatakan Rani, bahwa kesuksesan yang diraihnya tersebut merupakan menjadi sebuah tanggung jawab yang harus diembannya dalam mengharumkan Provinsi Sumsel diajang tingkat Nasional. 

" Saya mengharapkan do' a dan dukungannya dari masyarakat Sumsel, karna ini bagi saya adalah sebuah amanah yang harus saya jalankan dengan sebaik-baiknya, dalam kondisi seperti ini, saya akan berjuang lebih keras lagi, untuk mencapai yang lebih baik lagi," ucap Putri kesayangan Jalil Nurdin dan Sri Indrayani.

Rani menambahkan, ada tiga peserta kontestan yang akan mewakili Provinsi Sumsel pada audisi ajang Putri Hijabfluencer Indonesia 2023.

" Ada orang tiga yang mewakili Provinsi Sumsel untuk mengikuti Finalis Putri Hijabfluencer 2023 ke tingkat Nasional di Jakarta yakni saya perwakilan dari Palembang, Perwakilan dari Kota Prabumulih dan perwakilan dari Kabupaten Ogan Ilir," terangnya.

Sementara itu, H Jamak Udin, SH sangat mengapresiasi atas keberhasilan yang diperoleh oleh Maharrani pada ajang Putri Hijab 2023 Provinsi Sumsel.

" Kami selalu mendo, a kan semoga ananda Muhar Rani berhasil mengharumkan nama Provinsi Sumsel Pada ajang Putri Hijabfluencer Indonesia 2023 tingkat Nasional di Jakarta dan jangan lupa berdo' a," pungkasnya.

Berdasarkan Surat Keputusan sementara CEO Putri Hijabfluencer Indonesia 2023 nomor : 130/ SK- K/ VII/ PHI/ 2023 tentang Pemberian Penghargaan Pemenang Putri Hijabfluencer Sumsel 2023, menetapkan Muhar Rani Nomonasi Finalis Putri Hijab Terbaik Di Provinsi Sumatera Selatan 2023. Ditanda tangan CEO Putri Hijabfluencer Indonesia, Lidya Agustin, pada (15/07/2023) ditetapkan di Bandar Lampung.

(Mursalan )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama