Sekolah Olahraga Sriwijaya Palembang Adakan Masa Pengenalan Siswa (MPS).

Palembang, Liputan12.com - Bertempat Di Sekolah Olahraga Sriwijaya Sumsel terletak di Jalan Pendidikan Kelurahan Jaka Baring Kecamatan Jaka Baring Kota Palembang Sumsel. Hari Rabu tgl. 12/07/2023.

Pada pembukaan MPS (Miasa Pengenalan Siswa) dibuka secara langsung oleh Kepala Sekolah Olah Raga Sriwijaya Sumsel bapak Ali udin di dampingi staff, guru dan ketua komite Bapak Ponco Darmono, SE.

Dalam Pidato Pembukaan Pak ali mengatakan Masa pengenalan Siswa ( MPS ) ini wajib dilakukan kepada siswa baru untuk ajaran tahun 2023 - 2024.

Masa Pengenalan Siswa (MPS) selama 3 hari mulai tgl. 12.13,14 ,gunanya mengenalkan siswa kepada guru pengajar, staff, dan fasilitas lingkungan Sekolah. Kami harapkan semua siswa baru dapat mengikuti MPS ini dengan baik, ungkapnya, 

Ditempat yang sama ketua komite Sekolah olahraga Sriwijaya bapak Ponco Darmono, SE menambahkan siswa wajib mengenali lingkungan sekolah bisa menjaga Intitute , betah serta meraih prestasi di bidang olahraga serta prestasi di bidang pendidikan.Tutupnya. 

( Mursalan )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama