Samsat Corner PTC mall, kurang nyaman.

Palembang, liputan 12 (3/2023).
Antusiasme,dan ketaatan membayar pajak,rupanya masih, membudaya di kalangan masyarakat Indonesia.

Hal ini terlihat ketika antrian panjang,di Samsat corner PTC mall Palembang.
Pelayanan pajak yang buka pukul.9 pagi,sudah dipadati antrian mulai pukul 7 pagi, agar mendapatkan giliran lebih Dulu, untuk membayar pajak kendaraan bermotor.

Ketaatan membayar pajak adalah hal yang memang di harapkan pemerintah,karena uang dari pajak lah yang notabene bisa untuk menyokong lajunya pembangunan.
Namun sayang ketaatan masyarakat pembayar pajak,tidak di imbangi dengan apresiasi pihak terkait,baik dari fasilitas dan tempat yang tidak memadai.

Sehingga terkesan, seperti antrian penerima bansos,atau Sembako.
Yang membuat ketidak nyamanan pembayar pajak.yang harus berdiri dan mengantri tanpa pelindung panas,dan hujan di emperan sudut gedung di PTC mall.

Hal ini dikeluhkan oleh salah satu masyarakat yang mengantri,dan berharap kepada pihak terkait untuk dapat lebih memperhatikan hal kenyamanan dan fasilitas yang harusnya mendapatkan lebih, karena mereka ikut berpartisipasi menyetor kan uang pajak untuk pemerintah.

Semoga kedepannya Layanan masyarakat dan, Fasilitas yang ada dapat di tingkat kan,dan dikelola dengan baik, agar ketaatan masyarakat membayar pajak kendaraan tidak pudar karena kurang nyamannya, tempat dan fasilitas yang mereka kunjungi.
(Purwondo Palembang)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama