Rorriz House, gelar ramah tamah, dengan tokoh masyarakat.

Palembang, liputan 12 (4/7/23)
Owner Rorriz House,yang berada di jalan Sukabangun,I,lr.Kamil Rt.21 kelurahan Sukabangun,H.Reza Chandra Bahkti, yang juga sekaligus Ketua RT di wilayah tersebut.
Malam Rabu,4/7/23, menggelar temu kangen bersama para Ketua RT, RW sekelurahan sukabangun, sekaligus merayakan 31 tahun perkawinan dirinya dengan sang istri.(hj.Handayani).
Bertempat di caffe Rorriz,yang sempat fakum 3 tahun yang lalu akibat covid 19,kini mulai menggeliat, ramai,dalam kondisi baik,"tutur pak Chandra.
Selain para RT dan RW,juga hadir dalam silaturahmi tersebut teman teman alumni,SMP dan SMA negeri 3 Palembang, tempat pak Chandra bersekolah dulu.
Yang memberikan apresiasi atas acara tersebut yang juga bisa sekaligus reunian.
Nampak hadir pula beberapa staf kelurahan sukabangun, Babinsa, BabinpotDirga,dan Babinkamtibmas sukabangun yang baru,Bripka Budi Subandrio.SH.menggantikan IPDA Murdiono yang sudah Purna tugas dari kepolisian (pensiun),melalui ajang ini juga dijadikan ramah tamah antara Babinkamtibmas, Babinsa, BabinpotDirga, RT, RW,dan tokoh masyarakat.
Dalam kesempatan itu juga RT dan RW mengucapkan selamat kepada Bripka Budi,dan ucapan terimakasih kepada IPDA Murdiono yang sudah melaksanakan pembinaan Kamtibmas di kelurahan sukabangun.
Acara berlangsung dari pukul,19.30 ,dalam suasana penuh kegembiraan dan kehangatan.
Rezza Chandra Bhakti sebagai pihak yang mengundang, merasa bersyukur dan berterima kasih, karena dapat bertatap muka dan menjalin silaturahim, karena ini momen special "ucapnya yang selama ini lebih sering berdomisili di pakanbaru,dan dikatakan oleh nya , cafe tersebut bisa dimanfaatkan oleh rekan RT, RW, untuk berkumpul dalam satu kegiatan secara gratis.
Dan kemudian acara di akhiri dengan makan malam bersama.
(Purwondo Palembang)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama