"RESPON PERKIMTAN " Panel lampu penerangan Jalan H.SANUSI, terbakar "

Palembang, liputan 12.com(27/7/23)
Respon cepat dilaksanakan Dinas Perkimtan kota Palembang,ketika menanggapi aduan Warga, putus nya aliran listrik dilampu jalan sepanjang jalan H.Sanusi, RT 31, kelurahan sukabangun, Sukarami Palembang.
Sehingga sepanjang jalan H.sanusi sampai ke Jalan suka Mulya Raya gelap gulita.
Dikhawatirkan oleh warga dengan padam nya Lampu jalan,akan berdampak terjadinya tindak kejahatan, apalagi daerah tersebut sering terjadi pembegalan, pencurian dan tawuran.
Hal ini yang mungkin menjadi prioritas, respon cepat Dinas Perkimtan.
Petugas yang datang untuk melaksanakan perbaikan menyampaikan,bahwa padam nya Lampu jalan sepanjang H.Sanusi, disebabkan terbakar nya Box Panel MCB terbakar, sehingga tidak hanya diperbaiki tapi juga dilakukan penggantian.
Ketua RT 31,(Alamsyah).dan salah satu tokoh masyarakat yang ikut mendampingi Pak Junaidi (mantan RT 31) kegiatan perbaikan tersebut,merasa senang, Karena aduan warga melalui dirinya direspon Pihak terkait."biasonyo lamo nian, baru ditanggapi"ujar Pak RT.
Memang  keberadaan Lampu jalan, sangat berpengaruh banyak dalam kegiatan Kamtibmas,dan kenyamanan Warga di malam hari, apalagi yang berkegiatan/bekerja malam.
Bahkan hampir di semua wilayah, mengelukan perihal masalah Lampu jalan,baik dalam diskusi di tingkat kelurahan sampai ke Reses DPR,hal ini banyak diungkapkan oleh warga.
Namun keterbatasan sarana,dan tidak berfungsi nya dengan baik mobil Kren yang ada, sehingga menjadi kendala dalam penanganan aduan masyarakat mengenai Lampu jalan,"itulah hal yang bisa disampaikan oleh petugas dinas Perkimtan kota Palembang.
Semoga Pemkot dapat menjadikan masalah lampu jalan ini menjadi prioritas, dengan menambah dan memperbaiki sarana prasarana yang ada.
(Purwondo, Palembang)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama