Ratusan Atlet Taekwondo Kota Tegal Ikuti Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) Tahun 2023



TEGAL  , LIPUTAN 12 . COM - Ratusan atlit Taekwondo Kota Tegal Mengikuti Ujian kenaikan Tingkat (UKT) Periode Kedua Tahun 2023 .yang diselenggarakan oleh Pengurus Cabang Taekwondo Indonesia Kota Tegal bertempat di Aula SMK Dinamika Jalan Glatik no.68 Kota Tegal Minggu.30/7/2023. 

Ketua Pengurus Cabang Taekwondo Kota Tegal. Dwi Apriyanto Nuggroho .Spd.menjelaskan terkait pelaksanan UKT yang sudah tertuang dalam program AD/ART .pelaksanan UKT tahap 2 hari ini berjalan sangat meriah.


Tujuan UKT memotifasi atlit supaya giat berlatih dan menjaring atlit berprestasi menjunjung tinggi Taekwondo diKota Tegal.
Dwi Apriyanto mengharapankan atlit Taekwondo Kota Tegal supaya bisa mencapai prestasi ditingkat Kota.Propinsi sampai tingkat Nasional maupun Internasional. Punkasnya. 

Mudah-mudahan Taekwondo semangkin memasyarakat di Kota Tegal bisa menjadi cabang olahraga ekstra kulikuler disetiap sekolah. Karena dari sekolah kita bisa mencetak atlit Taekwondo yang bisa mengharumkan nama Kota Tegal tegasnya. 


 Pengurus Cabang Taekwondo Kota Tegal mendatangkan penguji UKT dari Pemprov jawa Tengah.Master Andreas guna Menguji atlit Taekwondo Kota Tegal secara proprosional untuk mendapatkan atlit Taekwondo yang berprestasi tegasnya. 
Master Andreas berpesan kepada atlit supaya berlatih lebih giat, semangat untuk mendapatkan hasil yang maksimal. 

Tripuji Astuti. Spd.selaku guru sapras SMK Dinamika Kota Tegal memberi sport kepada siswanya untuk giat berlatih supaya membentuk fisik yang kuat untuk mempersiapkan diri menjadi anak yang bertanggung jawab demi masa depanya. 

Kami dari sekolah tidak memungut biaya sama sekali kegiatan ekstra kulikuler. 
Harapan kami anak - anak supaya berlatih lebih semangat untuk mendapatkan prestasi yang gemilang bisa membawa nama Sekolah dan Kota Tegal khususnya.(Ag)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama