PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) Menggelar KMM Komunitas Milenial Muhaimin


Palembang, Liputan12.com - PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) Menggelar KMM Komunitas Milenial Muhaimin, Kegiatan Digelar di Lapangan DPRD Provinsi Sumsel Kota Palembang, Kamis (20-07-2023). 

Saat awak Media Mewancarai Ketua Dewan Pengurus Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa Sumatera Selatan atau Ketua DPW PKB Sumsel Drs Ramlan Holdan menyampaikan, 
KMM ini Komunitas Milenial Muhaimin Iskandar tadi sudah mendeklarasikan diri, pertama membentuk KMM Sumsel untuk tingkat Provinsi, selanjutnya akan didirikan lagi KMM untuk tingkat Kabupaten dan Kota tadi. 
"Ada 3 poin Deklarasi yang pertama mengharapkan Muslimin bisa memperjuangkan Lapangan Pekerjaan untuk Generasi Muda Milenial yang kedua berharap perebutan untuk Pemuda berprestasi ini nanti dimanfaatkan oleh negara dan yang ketiga ini dukungan kepada Gus Muhaimin untuk menjadi presiden", Ujarnya. 

Soal presiden ini bagi PKB ini diserahkan dengan Gus Muhaimin dan Prabowo karena PKB dengan Gerindra ini sudah Berkoalisi yang menentukan Siapa Presiden siapa Wapres itu Prabowo dan Muhaimin, itu mandat masing-masing partai. 

"Insyaallah tanggal 23 juli kita akan ngebut di Solo Surakarta, ini akan ada kejutan hadiah Ulang Tahun untuk pemain dan mereka cukup di dalam deklarasi ini, yang pertama berharap dengan siapapun yang akan memimpin Negara ini. minta Lapangan Pekerjaan untuk Generasi Muda, yang kedua tadi disampaikan ikut dengar bahwa Pemuda Berprestasi ini harus diperintahkan untuk Prioritaskan kepentingan Bangsa dan Negara", Tutupnya (Rian).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama