Pengurus PWI Ogan ilir Periode 2023 - 2026 Akan Dilantik Di Rumdin Tanjung Senai

Indralaya - Liputan 12 com 
 Organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Beserta Pengurus, Di wilayah Kabupaten Ogan Ilir sedang mempersiapkan pelantikan ketua terpilih yang dijadwalkan pada Rabu, 26 Juli mendatang.

Sekjen PWI Ogan Ilir, Maidi Irwansyah menuturkan, persiapan sejauh ini perjalan lancar tanpa ada kendala berarti.

"Beberapa hari jelang pelantikan, kami fokus pada penyebaran undangan pelantikan ke lembaga pemerintahan dan instansi-instansi lainnya," kata Maidi ditemui di kantor PWI Ogan Ilir, Indralaya, Kamis (20/7/2023).

Rencananya pelantikan Ketua PWI Ogan Ilir terpilih, Fredi Kurniawan dilangsungkan di Gedung Pendopoan Rumah Dinas Bupati, Tanjung Senai.

Masih Maidi, PWI Ogan Ilir berikhtiar dengan usaha dan doa jelang pelantikan Fredi untuk memimpin organisasi wartawan tersebut selama tiga tahun ke depan.

Selain upaya koordinasi internal dan langkah-langkah organisasi yang dilaksanakan, PWI Ogan Ilir juga menggelar doa dan pembacaan surat Yasin bersama pada 14 Juli lalu.

"Iya, itu sebagai ikhtiar kita agar segala yang dilakukan, khususnya demi tujuan organisasi ini mudah-mudahan mendapatkan rahmat dan ridho dari Allah SWT," ujar Maidi.

PWI Ogan Ilir juga akan membagikan seragam dan menggelar foto bersama bagi seluruh anggotanya pada 21 Juli mendatang.

Hal ini guna menjalin kekompakan dan menyatukannya persepsi jelang pelantikan yang rencananya akan dihadiri Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar.

"Sesuai arahan Ketua PWI (Fredi), Insya Allah apa yang menjadi usaha kita bersama ini dapat berjalan lancar," Tutup Maidi, (Mursalan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama