"MIMPI IBU JUHAIRIAH" sebentar lagi terwujud,punya rumah yang layak ".


Palembang, liputan 12 (22/7/23)
Akhirnya mimpi dan harapan ibu Juairiah,warga RT.43/RW.03 kelurahan sukabangun , kecamatan Sukarami, Palembang,akan terwujud,punya rumah yang layak huni,dan jauh terkesan kumuh,setelah walikota Palembang,H Harnojoyo, datang ke lokasi bersama Anggota DPR Provinsi Sumatera Selatan,Tamtama,yang didampingi M.Fadly,camat Sukarami, Lurah Sukabangun, Ketua RT dan tokoh masyarakat ke rumah tempat tinggal ibu Juairiah.
Hal tersebut berlangsung setelah Walikota melakukan giat Safari Subuh,program yang sudah di gagas sejak lama.
Pihak BAZNAS yang akan melaksanakan bedah rumah ibu Juhairiah, menyampaikan,pihak nya akan segera melaksanakan kegiatan renovasi setelah ibu Juhairiah sudah meninggal rumah nya (mengosongkan) sementara.
Walikota Palembang, sangat mengapresiasi dan memberikan dukungan atas kegiatan tersebut, apalagi terkait kegiatan sosial kemasyarakatan,yang diperuntukkan kepada orang yang tidak mampu/membutuhkan.
"Kami sangat berterima kasih, mewakili Warga RT 43,atas bantuan bedah rumah yang diberikan oleh BAZNAS kepada salah satu warga kami"tutur M.Firdi,ketua RT 43.
Dan juga terimakasih kepada para tetangga dan masyarakat Sukabangun,yang sudah perduli selama ini dengan kehidupan ibu Juhairiah."sambung firdi.
Dan kedatangan Walikota Palembang beserta rombongan,seakan membuka pintu kebahagiaan yang tak terhingga di hati Ibu Juhairiah, yang sudah puluhan tahun tinggal di gubuk reot dijalan AQ.4, Sukabangun.
Dan hal ini juga yang menjadi inspirasi dan motivasi, Warga dan Ketua RT, bahwasanya pemerintah tidak tinggal diam, dengan masyarakat sekitar, informasi dan aduan tentang kehidupan masyarakat khususnya di wilayah kota Palembang,masih ada pihak yang merespon, tinggal bagaimana dan kemana aspirasi itu disampaikan,dan di iringi doa',semua akan ada solusi nya, cepat atau lambat.
(Contributor:Rusli RB -Purwondo Palembang )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama