MAJU DI PILKADES PALAS PASEMAH "EVAN RASTRIANDANA" BERTEKAT MAJU AGAR DESA LEBIH BAIK LAGI

Lampung Selatan, Liputan12.com
Di dampingi para tokoh masyarakat dan simpatisan pendukung, Evan Rastriandana resmi mendaptarkan diri sebagai calon kepala Desa Palas Pasemah. Rabu, 12/07/2023.

Bertempat di kantor Desa Palas Pasemah mantan PAW Desa Palas Pasemah Evan Rastiandarana di dampingi toko masyarakat dan simpatisan pendukung resmi mencalonkan diri sebagai calon kepala Desa Palas Pasemah.

Pendaftaran diri sebagai calon kepala Desa Palas Pasemah, di terima langsung ketua panitia pelaksana seleksi pencalonan Pilkades Desa Palas Pasemah yakni bapak Mat Harmain dan anggota panitia Pilkades.

Evan Rastriandana megatakan pada awak media, keinginan dirinya maju di Pilkades karena masyarakat yang menginginkan dirinya menjadi kades Palas Pasemah. 

Kinerja sebelumnya sudah terlihat seperti, contoh kecil penangan sampah yang kurang efektif, Alhamdulillah sekarang kita bikin rapih dan sangat membantu masyarakat kita

Harapan beliau semoga kedepannya masalah jaminan kesehatan warga palas ini suatu prioritas, karna kita warga palas sangatlah membutuhkan jaminan kesehatan dari pemerintah, jika masyarakat kita sehat sudah pasti masyarakat kita kuat dan pintar, ungkap beliau dan harapan beliau pun tidak lain semoga di kala beliau mendapat kepercayaan dari warga Palas Pasemah beliau bisa memajukan Desa Palas Pasemah sesuai keinginan warga. baik segi ke sehatan atau pun di segi lainnya, 

Jelas Palas Pasemah bisa maju dan baik itu kita masyarakat Desa palas pasemah yang perjuangkan, selaku generasi asli palas pasemah kita harus saling mendukung ungkap beliau.

pebry

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama