Lestarikan Lingkungan, Kodim Ngawi Gelar Pembinaan Lingkungan Hidup.

Ngawi, Liputan12.com - Kodim 0805/Ngawi menggelar kegiatan program pembinaan lingkungan hidup khususnya dalam kegiatan penghijauan, dengan melibatkan elemen masyarakat bertempat di Waduk Dero Desa Bringin Kecamatan Bringin, Senin (24/07/2023)

Sebelum pelaksanaan kegiatan ini di mulai terlebih dulu diawali dengan apel bersama yang dihadiri oleh anggota Kodim Ngawi dan elemen masyarakat.

Saat di konfirmasi Pasiter Kodim 0805/Ngawi Kapten Inf Jumadi menyampaikan bahwa penyelenggaraan program pembinaan lingkungan hidup ini diharapkan dapat membantu pemerintah daerah dalam melaksanakan gerakan menjaga dan melestarikan Lingkungan Hidup khususnya dalam kegiatan penghijauan.

Dengan kegiatan penghijauan ini, kita dapat mengurangi dampak kerusakan lingkungan yang dapat mengakibatkan bencana alam di Khususnya di wilayah Ngawi.

Dalam kesempatan ini Pasiter juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat agar bersama-sama menjaga dan merawat tanaman ini. Mari kita jaga bersama sehingga nanti setelah berbuah dapat bermanfaat, ucapnya,

(PenDim/Arifin)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama