Korban,Desak Kepolisian,tindak lanjuti Aduan perkara 2 Tahun lalu.

 
Palembang, liputan 12 (3/7/23)

Alamsyah orang tua dari ( NAURA ). Kembali melapor kan Oktaria dan Ahmad Najuria ke Pihak kepolisian.
Terkait kasus Curbis yang terjadi pada Kamis 19 / 08 / 2021. Jam 14.30 wib. sekitar 2 tahun Lalu di lokasi pertokoan Butik dan Salon NAU- NAU. 
Naura yang beralamat di Jalan Ahmad yani no 365 kelurahan 16 Ulu kecamatan Seberang Ulu II. Palembang.
Oktaria Sebagai palaku pertama yang menuduh dan menyatakan bahwa usaha Naura adalah usaha bodong,dan melakukan perbuatan melawan hukum,si pelaku ( Oktaria ) Melakukan penggambilan barang /sita barang pada toko tersebut yang Benar adalah usaha milik Naura. 
Yang di nayatakan oleh Oktaria adalah usaha Bodong. Sehingga  korban menderita kerugian yang di taksir berkisar jutaan Rupiah.
Kanit Reskrim polsek SU II. ( Aiptu Andrian ).
 Menerima laporan , pengaduan dan tuntutan yang di ajukan oleh Alamsyah selaku orang tua korban ( Naura ) dan di dampingi oleh kuasa hukum .
Meminta agar perkara ini segera di tindak lanjuti ,yang sempat hilang selama hampir 2 tahun ini tidak ada progres terhadap kasus yang di adukan. selain itu juga kuasa hukum ( Artulius ) meminta agar pihak kepolisian me lakukan penyidikan kepada tersangka, dan segera di tangkap dan di tahan untuk kepentingan penyidikan dan penyelidikan. Tutur nya 
Aiptu Andrian ( Kanit Reskrim ).Polsek SU II. menjelskan Kepada kuasa hukum dan Awak Media minggu 01 / 07 / 2023. dalam keterangan nya pihaknya akan mengelar perkara Sesuai dengan bukti - bukti yang ada dan sesegera mungkin.

 gelar perkara ini, akan di laksanakan pada hari selasa 04 / 07 / 2023 Nanti 
Dan akan menghadirkan ,dan memanggil pihak tersangka dan keluarga dari korban imbuh nya.
(Rusli.RB liputan 12)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama