Komunitas Kopi Hitam Mania Kota Pagar Alam Deklarasikan Muhaimin Iskandar Sebagai Calon Presiden 2024 - 2029.

Pagar Alam - Liputan12

Puluhan Pemuda di Kota Pagar Alam mengatasnamakan Komunitas Kopi Hitam Mania mendeklarasikan dukungan kepada Dr. (Hc.) Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin sebagai calon presiden Republik Indonesia pada pemilihan umum (Pemilu) 14 Febuari 2024 yang akan datang.

Dukungan untuk Gus Muhaimin dari komunitas burung Yang ada di Kota Pagar Alam ini disampaikan langsung oleh Muhammad Saan selaku ketua komunitas burung tersebut Jumat 14 Juli 2023.

“Kami mendeklarasikan dukungan kepada Gus Muhaimin sebagai presiden RI pada pemilu 2024 karena mempunyai program yang jelas dan tegas dalam memimpin," ujar Saan.

Lebih lanjut saan berharap berharap, suatu saat nanti Gus Muhaimin bisa berkunjung ke Kota Pagar Alam agar seperti yang dilakukan ketua umum partai politik yang lain, karena itu dirinya berharap agar dapat langsung bertatap muka dengan orang no satu di partai PKB.

" Kami dari Komunita Kopi Hitam Mania Kota Pagar Alam dengan ini memberikan dukungan sepenuhnya kepada Muhaimin Iskandar sebagai calon presiden 2024 - 2029 mendatang terus Berkarya demi nusa dan bangsa," pungkas Saan.

Sementara itu Ketua PKB Kota Pagar Alam Oktafiansyah,ST.,MM ikut mendukung Komunitas Kopi Hitam Kota Pagar Alam Mania menjadikan Muhaimin Iskandar sebagai calon Presiden RI 2024 mendatang.

Karena sebagai mana di ketahui gus Muhaimin memulai karir dengan menjadi aktivis dilanjutkan menjadi pengurus partai, menjadi anggota dewan hingga seorang menteri, tentunya ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi para pengurus PKB yang ada di Indonesia .

” Ini merupakan sebuah keinginan yang sama antara komunitas Kopi Hitam mania Kota Pagar Alam dan kami selaku pengurus PKB Kota Pagar Alam untuk memberikan semangat kepada Ketua DPP PKB H.Cak imin untuk maju pada Pilpres 2024 mendatang,” tegas Engga sapaan akrab.

Sambung engga dirinya menegaskan untuk seluruh kader dan pengurus agar tidak berhianat terhadap partai dan jika ketahuan ia akan memberikan sangsi tegas bahkan di keluarkan dari partai.

” Semoga keinginan kita untuk menjadikan Ketua DPP partai PKB Cak Imin bisa terwujud karena kalau bukan para pengurus PKB se Indonesia siapa lagi yang akan berbicara seperti ini,” tegas engga yang merupakan Anggota DPRD Sumsel davil VII ini.

Ia Windiani

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama