Ketum LSM Abang Tidar Eri Sujono Lantik Pengurus Kabupaten Tegal





TEGAL, LIPUTAN 12. COM - Kegiatan pengukuhan pelantikan pengurus LSM Abang Tidar Kabupaten Tegal di rumah makan New Edna jalan Merapi no. 03 DS. Dukuhwringin, kecamatan Slawi pada hari kamis (13/07/2023).

Acara pelantikan dihadiri kurang lebih 100 orang terdiri dari perwakilan Kesbangpol, DLH , Disporapar , Satpol-PP, Polsek , Koramil,  Intel kodim , Intel polres LSM Lindu aji, Lmp , LSM Naga Hitam , wartawan dan dari PSHT.


Dalam sambutannya Agung Nugroho selaku ketua LSM Abang Tidar cabang kabupaten Tegal menginginkan bisa menjadi LSM yang membantu masyarakat dalam segala hal, juga bisa bersinergi dengan LSM , Ormas , wartawan , masyarakat dan jajaran dinas pemerintah yang ada di sekitar .

"Saya berharap bisa menjadi LSM yang menjalankan tufoksinya dengan baik dan benar hingga tidak ada yang merasa dirugikan,"imbuh Agung Nugroho.


Ketua umum LSM Abang Tidar Eri Sujono dalam sambutannya mengatakan cabang kabupaten Tegal dari ketua, pengurus dan anggotanya bisa bekerjasama dengan baik jaga nama baik lembaga, bilamana ada temuan dilapangan supaya bisa berkoordinasi jangan sampai terjadi hal - hal yang tidak diinginkan sehingga merusak nama baik lembaga.

Saya minta pengurus untuk tetap solid,belakangan, kata dia, peran LSM Abang Tidar sebelumnya hanya 'One Man Show".

Perwakilan Plt Bakesbangpol kab tegal, Ahmad Affandi menyampaikan, agar kepengurusan yang baru dilantik untuk terus bersinergi dengan pemerintah daerah. Dirinya berharap pengurus yang baru dapat melaksanakan program program secara profesional dan berdedikasi diri diwilayah kerja.


"Kepada yang baru saja dilantik, saya ucapkan selamat bekerja dan mengabdi kepada bangsa dan negara." Kata affandi mengakhiri.

Usai sambutan, Ketum LSM Abang Tidar secara langsung membacakan amanah pelantikan dan menyerahkan Surat Keputusan (SK).

" Dengan ini saya kukuhkan anda semua, apa anda semua bersedia untuk dilantik?," Kata dia.

Dijawab serempak oleh KSB dan anggota pengurus lainnya, siap.

Disampaikan, untuk jajaran KSB yakni, Ketua Agung Nugroho, Sekertaris Besus Arif utomo dan Bendahara Dedi Aji. (Ag)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama