Ketua IWOI,ajak warga pungut Sebagai wujud peduli lingkungan.

Empat lawang sum-sel, Liputan12.com. sabtu,22/07/2023 

Sekitar pukul 15:30wib di jalan lintas talang gunung tebing tinggi. ketua IWOI Empat lawang (cenci riestan) yang tak asing di kalangang pemerintah ini. 

Saat jumpa di pingiran jalan lintas sedang asyik mengumpuli sampah. menyampaikan,dan mengajak masyarakat sekitar untuk peduli akan lingkugan. memberikan contoh kepada masyarakat dengan tidak akan membuang sampa sembarangan. 

"Bantu membersikan sampah di pinggir jalan biar kelihatan sedikit bersih,,kalu bukan Kito sapo Agi,,kalu bukan kini kebilo agi.,Sampahnya berserakan di pinggir jalan,,,tidak bisa membersikan jangan mengotori jadila. Ujar Cenci Riestan dengan bahasanya
Sedikit kami dari mediapun berharap setelah berita ini tayang, agar kiraya masyarakat untuk peduli dengan linggkungan, dan nantinya untuk Kepala diknas LIngkungan Hidup agar bisa argersif untuk meninjau keadaan dan memberikan sangsi bagi yang masih melanggar.

Untuk kelanjutan berita,kami dari media akan mencoba komfirmasih ke diknas Lingkungan hidup kab. Empat lawang. Untuk menanggani sampah yang ada di pingiran jalan ini supaya pemerintah Desa, RT/RW mengadakan kotak sampah. 


Pewarta : Saroni

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama