Kerja Bakti Sebagai Wujud Nyata Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat

Ngawi, Liputan12.co – 
Wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat, Bintara Pembina Desa atau Babinsa Koramil 0805/01 Ngawi Kodim 0805/Ngawi Serka Dadang Purwo bersama pemerintah desa dan warga melaksanakan kerja bakti pemasangan paving jalan desa tepatnya di Dusun Tambak Selo, Desa Banyuurip, Kec/Kab. Ngawi, Selasa (01/08/2023).

Babinsa Desa Banyuurip Serka Dadang Purno mengatakan, kerja bakti ini sebagai implementasi dari Pembinaan Teritorial (Binter). 
Hal itu juga merupakan bagian dari tugas pokok TNI AD khususnya dalam membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah.

“Kerja bakti bersama ini salah satu bukti nyata adanya kemanunggalan TNI dengan rakyat,” ungkapnya.
Sementara itu, Kepala Desa Banyuurip, Dwipo Cahyono menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Babinsa Koramil 0805/01 Ngawi. 

Menurutnya, kehadiran TNI khususnya Babinsa dapat memotivasi serta meningkatkan semangat warga dalam setiap kegiatan di desa.

“Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat bagi kami untuk semakin peduli akan pentingnya bergotong-royong dalam pembangunan fasilitas umum di desa,” tuturnya,(PenDim/Arifin)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama