Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tegal Melepas Kontingen Untuk Ikuti Ajang O2SN Tingkat Provinsi Jawa Tengah Tahun 2023 di Semarang



TEGAL  , LIPUTAN 12 . COM - Kota Tegal konsisten kirim atlet pada ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional Tingkat Provinsi Jawa Tengah.
Hal tersebut terlihat saat Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tegal secara langsung melepas kontingen untuk mengikuti ajang tersebut, Jum'at (21/07/2023). 

" Kegiatan ini adalah dalam rangka keikutsertaan Kota Tegal dalam Olimpiade Olahraga Siswa Nasional Tingkat Provinsi Jawa Tengah tahun 2023 yang diselenggarakan di Kota Semarang" ucap Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tegal, M. Ismail Fahmi, S. IP., M. Si. 
Dirinya juga menyampaikan untuk kontingen O2SN Kota Tegal terdiri dari jenjang SD dan SMP th 2023. Kontingen terdiri dari 10 atlet siswa jenjang SMP dan 12 atlet siswa jenjang SD serta 11 pendamping. 


"Cabang lomba yang akan diikuti adalah senam, renang, atletik, silat, karate dan bulutangkis untuk jenjang SD, serta renang, atletik, silat, karate dan bulutangkis untuk jenjang SMP" jelas M. Ismail Fahmi. 

" Kita berharap, untuk kontingen O2SN tahun 2023 ini dapat meraih prestasi terbaik di semua cabang lomba, seperti halnya atlet O2SN tahun 2022 yang dapat meraih medali emas untuk cabang karate." pungkas M. Ismail Fahmi
(Ag)




Tags : Pendidikan 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama