Kebakaran Hebat menghanguskan 2 Rumah Dan 1 Rumah Kena Dampaknya.

Ngawi, Liputan12.com -
Kebakaran hebat menghanguskan 2 rumah dan 1 rumah kena dampaknya, Kejadian kebakaran sekitar pukul 14.10WIB. Di dusun Ngubalan Rt.005 Rw 002 desa Bangunrejo Kidul Kedunggalar, Dugaan sementara hubungan arus pendek atau konsleting listrik, Pada Rabu(25/07/2023)

"Menurut saksi mata Sdr. Eka yang rumahnya berdekatan menjelaskan, Mbah Darmo Paidi pemilik rumah yang berada dihalaman melihat Api sudah berkobar hebat dengan berteriak-teriak minta bantuan warga sekitar untuk memadamkan api dengan alat seadanya sambil menunggu mobil pemadam kebakaran datang, Kebakaran diduga hubungan arus pendek atau Konsleting Listrik.
Mulyo Wibowo selaku kepala dusun Ngubalan mengatakan, Menurut warga sekitar sumber Api dari belakang rumah. Warga masyarakat sekitar membantu memadamkan api dengan alat seadanya seperti, Ember, Selang air dari mesin pompa. Sambil menunggu mobil pemadam kebakaran.

Lanjut Mulyo Wibowo, Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Tim pemadam kebakaran, Semua unsur relawan dan warga masyarakat yang telah membantu memadamkan api, Sehingga dengan cepat kebakaran ini bisa teratasi.Ucapnya.
Hadir dalam evakuasi kebakaran, Tim pemadam kebakaran Ngawi, Tim pemadam kebakaran Widodaren, Semua unsur Relawan, Anggota polsek Kedunggalar, Babhinsa Koramil Kedunggalar, Forpincam Kedunggalar, Kepala dusun Ngubalan, Warga masyarakat sekitar.

Korban Jiwa Nihil,Obyek Terbakar 2 rumah ludes rata dengan tanah, Yang 1 rumah kena dampak bagian dinding dan wuwungan atas. Untuk kerugian material diperkirakan Rp.50.000.000(Lima Puluh Juta Rupiah)di 3 rumah tersebut.(Biro Ngawi/Arifin)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama