Kebakaran Desa Karang Anyar Kecamatan Sikap Dalam,Empat Lawang.

Liputan 12.com.
Senin 31 Juli-2023,Telah terjadi si jago merah melahap dua buah rumah warga Desa Karang Anyar Kecamatan Sikap Dalam,Empat Lawang.


Untuk sementara waktu penyebab kebakaran belum di ketahui dikarnakan rumah dalam keadaan kosong tidak ada orang di rumah,sementara api sudah bisa di kendalikan orang banyak di tambah dua buah armada pemadam kebakaran yang datang dari kecamatan ulu-musi dan pendopo.


Sementara team tegana dan Basarnas empat lawang sudah ada di tempat untuk membantu mengevakuasi korban kebakaran.

Kejadian sekitar pukul 12 siang Hari Senin ini kondisi kampung lagi sepi,tiba-tiba ada terikan orang ngomong api,api,tolong ada api dari belakang rumah pak Abdul Mumit yang mantan kades yang lalau.


Sehingga banyak masyarakat yang datang membawah ember berisi air untuk pertolongan pertama,blm berselang 30 menit ada mobil pemadam kebakaran yang datang sehingga api bisa di kondusifkan atau dipadamkan tapi sudah dua buah rumah yang habis,satu lagi nya di rusak oleh warga supayah tidak melebar ke rumah yang lainnya tapi sudah di bilang hancur dan rusak parah.


Kerugian untuk sekarang mencapai ratusan jutah rupiah,karnah barang-barang yang ada dalam rumah tidak ada yang bisa diselamatkan oleh warga (red)

Jurnalis;Surya dilaga.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama