Kapolres Simeulue Berikan Kunci Bedah Rumah Dan Bansos.

Simeulue Aceh: Kapolres Simeulue AKBP JATMIKO,S.H ,M.H memberikan Kunci bedah Rumah dan bansos kepada pemilik rumah yang di bedah sekaligus Pemberian Bansos terhadap Pemilik Rumah di Desa Suka Maju Kec. Simeulue Timur Kab. Simeulue, Minggu (2/7/2023).

Kegiatan tersebut langsung dipimpin oleh Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H., M.H. serta dihadir Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Simeulue , Kasat Samapta Polres Simeulue, Kapolsek Simeulue Timur, Kapolsek Teupah Barat, Bhayangkari dan Personil Polres Simeulue.
Dalam kegiatan tersebut Kapolres Simeulue selain memberikan kunci sekaligus memberikan bantuan Bansos terhadap Keluarga pemilik rumah guna membantu perekonomian keluarga tersebut. 

Kapolres Simeulue AKBP JATMIKO,S.H.,M.H menyampaikan, dalam kegiatan tersebut kepada Pemilik rumah semoga dengan adanya bedah rumah ini dapat membantu bapak dan Ibu sekeluarga untuk mempunyai tempat Peristirahatan yang layak dan kami datang kesini juga untuk memberikan bansos guna membantu bapak dan ibu sekalian.
Kegiatan tersebut berakhir sekira pukul 11.00 Wib, situasi dalam keadaan aman dan baik.

Murdi

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama