Kapolres Cirebon Kota Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian

POLRES CIREBON KOTA, Liputan12.com - Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Rano Hadiyanto S.Ik.,M.M, memimpin Upacara Korps Raport kenaikan pangkat perwira pengabdian TMT 1 Agustus 2023 di lapangan Apel Polres Cirebon Kota, Selasa (01/8/2023) pagi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Cirebon Kota Kompol Ahmat Troy Aprio S.H.,S.Ik, seluruh PJU, Kapolsek jajaran, personil Polri dan ASN Polres Cirebon Kota.

Adapun personil Polres Cirebon Kota yang korps raport kenaikan pangkat perwira pengabdian dari AIPTU ke IPDA yaitu IPDA Saidi (Personil Polsek Kapetakan).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Rano Hadiyanto S.Ik.,M.M dalam amanatnya menyampaikan, bahwa kenaikan pangkat perwira pengabdian ini bukanlah merupakan hadiah atau hak dari setiap Personil Polri yang diterima otomatis, melainkan didapat secara Reward berupa kenaikan pangkat pemberian setingkat lebih tinggi dari institusi Polri kepada personil Polri atas pengabdian dan jasa-jasanya dalam melaksanakan tugas secara terus menerus tanpa cacat dan tercela.

“Tentu pencapaian ini tidak mudah, karena selama berdinas, Bapak tidak melakukan pelanggaran dalam melaksanakan tugas." Ucapnya

Kapolres juga memberi dorongan semangat dan motivasi kepada anggota yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian.

“Sekali lagi saya selaku pimpinan beserta segenap Staf Polres Cirebon Kota mengucapkan, selamat atas diraihnya kenaikan pangkat pengabdian kepada personil Polres Cirebon Kota yaitu IPDA Saidi,diharapkan dengan diraihnya pangkat perwira pengabdian ini, semoga dapat menjadi dorongan semangat dan motivasi untuk mencapai prestasi dan inovasi dalam melaksanakan tugas selama 3 bulan ke depan sebelum memasuki masa purna bakti." Tutup Kapolres Cirebon Kota

Usai Upacara dilanjutkan pemberian ucapan selamat kepada personil yang naik pangkat dipimpin Kapolres Cirebon Kota diikuti Wakapolres,PJU, dan seluruh personil Polres Gowa.,selanjutnya di laksanakan dengan sesi foto bersama.

Tarya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama