Kapolres Cirebon Kota Jalin Silaturahmi Dengan Mahasiswa UGJ

POLRES CIREBON KOTA, Liputan12.com -Upaya menjalin silaturahmi dan berkolaborasi dengan semua elemen untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Cirebon Kota.

Kapolres Cirebon Kota melaksanakan silaturahmi dengan Mahasiswa UGJ bertempat di Rumah Makan Cak Toni Jalan Cangkring.

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Rano Hadiyanto,S.I.K., M.M mengatakan, silaturahmi ini bertujuan untuk menjalin sinergitas dan Kolaborasi upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif antara Polres Cirebon Kota dengan mahasiswa

"Terimakasih atas kehadiran rekan rekan mahasiswa yang telah hadir dalam acara ini, menjelang pemilu 2024 ini seluruh elemen harus bersinergi dalam menjaga situasi kamtibmas terkhusus di wilayah hukum Polres Cirebon Kota," katanya, Senin (31/7/2023). 

Dirinya mengajak mahasiswa untuk secara bersama-sama menjaga kondusifitas pada pesta demokrasi yang akan digelar pada 2024 mendatang. 

"Kita jalin sinergi seperti yang telah terjalin selama ini dengan baik, selain itu kita tidak boleh underestimate dalam suatu kegiatan apapun," tuturnya.

Sementara itu, Ketua Elemen Masyarakat Jira Muda (Jiwa Raga Muda),Hadi Kautsar berharap, kedepannya dapat bersama-sama dalam kegiatan untuk berkolaborasi dengan Polres Cirebon Kota. Harapnya

Kasubsi Penmas Sihumas Polres Cirebon Kota menambahkan Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Cirebon Kota AKBP M Rano Hadiyanto,S.I.K., M.M, Wakapolres Cirebon Kota KOMPOL Ahmat Troy Aprio, SH, S.IK, Kasat Reskrim Polres Cirebon Kota AKP Perida Apriani Sisera, S.Ik.,M.H Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP Triyono Raharja, S.Ik., M.H, Kasat Intelkam Polres Cirebon Kota AKP Sugiono, S.H, Kasat Narkoba AKP Ma'ruf Murdianto, S.Pd., M.Si, Kasat Sabhara AKP Endoy Sahru Ramdan., S.Sos., M.H, Kasat Binmas AKP Sudarsono, S.H, KBO Intelkam IPTU M. Aris Hermanto, Kasi Humas IPDA Charis Efendi, S.H, Kebid penerangan dan Humas Elemen masyarakat Sdr Fauzi, Ketua Elemen masyarakat Jira Muda (Jiwa Raga Muda),Hadi Kautsar.

Selama Kegiatan berlangsung,berjalan dengan situasi aman dan kondusif. Tutup Ipda Charis Efendi,S.H

Tarya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama