Hanya Di Daikin Proshop Tempat Dealer Spesialis AC Home Central Palembang Terpercaya Yang Sudah Tersertifikasi Serta Menerapkan KAIDAN Method Dari Jepang


Palembang, Liputan12.com - 
PT. Lestari Mitra Niaga selaku Daikin Proshop dealer spesialis AC home central yang sudah terserifikasi dalam memberikan total solusi AC dengan menerapkan KAIDAN Method dari Jepang. menggelar Grand Opening yang beralamatkan di jalan Bambang Utoyo nomor 35B Kelurahan Duku depan rumah Dinas Kapolda Palembang, Jum'at (28/07/2023).

Daikin Proshop memilik empat kelebihan diantaranya; Pertama, Consultation Power yakni Customer dapat mengkonsultasikan design tata udara dan merekomendasikan sistem yang dengan kebutuhan konsumen. Kedua, Aftersales Power yakni merespon konsumen 1x24 jam. Ketiga, Installation Power yakni Teknisi proshop yakni mengutamakan pemasangan berkualitas dan mengaplikasikan KAIDAN Method, dan setiap pemasangan Daikin proshop akan di supervisi langsung oleh Daikin. Keempat, Tools Power yakni Setiap pembelian dan Pemasangan home central di Daikin proshop mendapatkan 5 tahun garansi kompresor dan 1 tahun garansi instalasi. 

Frans Eric Tan selaku Owner PT. Lestari Mitra Niaga Daikin Proshop mengatakan, Ini grand opening yang pertama di Palembang pertama tapi di Indonesia ini dealer Proshop yang ke-32 untuk AC. Produk unggulan kita yaitu produk AC home central, dimana satu order bisa melayani atau meliputi beberapa unit indoor. Keunggulan lainnya, pipa instalasinya bisa sampai 300 meter bahkan yang top tertinggi bisa sampai 1500 meter, itu yang untuk komersial. Untuk home central kita marketnya perumahan premium di atas 300 meter persegi luas bangunannya, jadi itu sudah cukup.

"Untuk panjang pipa 300m tadi lebih fleksibel, jadi untuk rumah-rumah premium kita tahu dari arsitek. Bangunannya sudah standar sesuai desain dari arsitek, jika mau order AC di letakkan di depan rumah bisa mengganggu pemandangan, kita peletakannya lebih fleksibel bisa di tempat yang tidak kelihatan," Ujarnya.

Lanjutnya Eric menuturkan, Kita ada promo untuk grand opening, jika customer ada yang order atau pemasangan AC premium maka akan mendapatkan tiket PP Palembang-Bali dan menginap di hotel bintang 5 di Bali selama tiga hari dua malam untuk satu orang, berlaku selama satu bulan setelah grand opening hari ini.

"Setiap orang yang membeli itu akan dapat hadiah tersebut, ini bukan undian tapi langsung dapat. Kita juga memberi solusi untuk masyarakat kota Palembang terutama mengenai pemasangan tata udara dari CCT untuk setiap pembelian unit dan sebagainya. kita berikan edukasi mungkin orang tahunya pasang AC, hidup, dingin, sudah selesai, tapi dari Daikin kita edukasi untuk rumah senyaman mungkin, tanpa kita sadarin udara yang sehat itu akan menjadi suatu kebutuhan pokok untuk menunjang kinerja dan kesehatan kita," Tutupnya.
Ditempat yang sama, Reformanda Togar menambahkan, Dengan diadakannya grand opening pertama kali Daikin proshop di Palembang ini diharapkan bisa menjadi semangat baru untuk Daikin untuk berkembang maju ke depan dengan bermitra bersama PT. Lestari Mitra Niaga.

"Harapan kedepannya Daikin dan PT Lestari Mitra Niaga bisa sama-sama maju untuk mendistribusikan AC sesuai dengan kebutuhan konsumen yang ada di Palembang terutama untuk unit home central dan rumah dengan residensial yang membutuhkan udara dengan kualitas yang baik dan nyaman," Terangnya.

Dengan target penjualan yang diberikan Daikin kepada PT. Lestari Mitra Niaga diharapkan dealer crochet PT laser inter mega lebih semangat lagi untuk menjual AC Daikin khususnya untuk residensial. Tutupnya (Rian).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama